Foto:Shutterstock

Pasti sering di antara kita semua lupa dimana kita memarkirkan kendaraan kita, apalagi jika kalian menghabiskan waktu dari pagi sampai malam di mall, tentu melupakan lokasi tempat kalian memakirkan kendaraan sangat mungkin terjadi,

Namun, di zaman yang sudah serba canggih ini, kalian tidak perlu lagi khawatir akan hal itu. Karena baru-baru ini Google Maps mengeluarkan fitur baru yang dapat menyimpan lokasi dimana tempat kalian memakirkan kendaraan pribadi kalian.

Foto:Google

Bagi kalian pengguna Android, kalian dapat mengaktifkan fitur ini dengan cara memilih blue dot lalu pilih ‘Save your parking’ dan setelah kalian melakukan ini maka di layar handphone kalian akan menampilkan peta yang menunjukan dimana kalian memakirkan kendaraan kalian.

Foto:Google

Untuk pengguna Iphone, prosedur untuk mengaktifkan fitur ini sama dengan Android, dimana memilih blue dot dan plih ‘set as your parking location’, setelah melakukan ini maka kalian akan mendapatkan pilihan yang serupa dengan yang ada di versi Android.

Selain, dapat menyimpan lokasi parkir kendaraan kalian, fitur ini juga dilengkapi dengan beberapa hal lainnya yaitu, kalian juga bisa menambahkan note untuk memberikan instruksi yang lebih jelas, dan kalian juga dapat mengirimkan lokasi parkir kalian ke teman-teman kalian.

Untuk menikmati fitur terbaru dari Google Maps ini, maka kalian harus mengupgrade Maps kalian ke versi yang paling terbaru.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon