Foto: official

Tahun ini perhelatan metal terbesar se-Asia Pasifik, Hammersonic Festival 2017 akan kembali di gelar. Pada tahun ini juga, kali pertama Hammersonic berjalan tanpa Krisna J Sadrach, selaku CEO, yang meninggal dunia pada 2016 kemarin. Posisi Krisna kini digantikan oleh Wendi Putranto.

Langkah pertama Wendi cukup gemilang, yakni dengan kembali memboyong salah satu The Big Four: Megadeth, ke Indonesia. Sebelumnya pada 2007 Megadeth hampir manggung di Jakarta namun batal.

“Kalau sekarang sudah 100% Megadeth akan tampil di Hammersonic. Mereka seperti membayar hutang pada Jakarta,” ujar Wendy di konferensi pers, Kamis (6/4) kemarin di Hard Rock Cafe, Sudirman.

Selain Megadeth, beberapa band metal sekaliber internasional seperti The Black Dahlia Murder, Abbath, Entombed, Tarja, Earth Crisis, dsb akan meramaikan Hammersonic Festival 2017.

Foto: official

Beberapa band metal lokal seperti Seringai, Burgerkill, Modern Guns, Revenge the Fate, dan tak ketinggalan band mendian Krisna, Suckerhead pun akan tampil untuk terakhir kalinya sebagai bentuk penghormatan pada mantan personilnya tersebut.

Hammersonic Festival 2017 akan berlangsung di Eco Park Ancol pada tanggal 07 May 2017.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon