Kalian yang memiliki nama dengan unsur kata “Bas”, “Pur”, “Jarot”, “Aya”, “Ani”, “Dan”, “Sandi” atau “Aga” cukup beruntung nih. Karena pihak Indonesia Flight selaku aplikasi pemesanan tiket pesawat dan hotel akan memberikan diskon tiket pesawat hingga Rp. 200.000 kepada kalian yang memiliki nama dengan unsur tersebut.

Hal ini berlangsung dalam menyambut hari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) putaran kedua di DKI Jakarta yang jatuh pada 19 April mendatang. Kalian yang memiliki nama dengan unsur yang tertera, bisa melakukan transaksi pembelian melalui situs indonesiaflight.id dan dapatkan diskonnya.

Tidak ada batas minimum transaksi pembelian tiket pesawat dan periode terbangpun tidak ditentukan. Namun, pihak Indonesia Flight hanya melayani 1.000 orang pembeli pertama, pastikan kalian yang beruntung karena periode diskon hanya berlangsung dua hari, yakni 18 sampai 19 April 2017.

“Promo ini hanya berlangsung selama dua hari 18-19 April 2017 dan masyarakat yang ingin mendapatkan diskon tersebut harus yang namanya memiliki unsur suku kata seperti yang kita sebutkan. Promo ini dilakukan untuk memeriahkan suasana Pilkada yang berlangsung pada tanggal 19 April 2017,” ujar Marcella Einsteins, CEO Indonesia Flight.

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon