Marischka Prudence berenang bersama ubur-ubur di Misool, Raja Ampat. (Foto: pribadi)

Travel blogger, Marischka Prudence sudah melakukan berbagai perjalan lebih dari sepuluh destinasi baik itu yang berada di dalam negeri maupun luar negeri. Berbagai kejadian saat traveling sudah pernah ia alami. Menurutnya semakin sering melakukan traveling, makan semakin banyak dan besar resiko yang akan dihadapi oleh seorang traveler.

“Saya sangat suka traveling ke kota kecil, baik di Indonesia ataupun di luar negeri. Risiko yang saya hadapi bukan hanya risio yang berkaitan dengan keselamatan jiwa akan tetapi juga risiko lain yang tidak pernah sayang bayangkan sebelumnya,” ujar Marishca, saat ditemui dalam pembukaan Astindo Fair 2017.

Lebih lanjut ia mengatakan, “Misalnya, pembatalan keberangkatan atau kehilangan bagasi dan paspor. Salah satu teman saya pernah jatuh sakit saat sedang traveling. Akhirnya dia harus berobat di rumah sakit terdekat dan biaya yang harus dia keluarkan untuk berobat dan perawatan tidaklah sedikit.”

Marischka Prudence saat traveling ke Redwoods Treewalk, Selandia Baru. (Foto: pribadi)

Oleh karena itu Marischka merasakan betapa pentingnya melakukan perjalanan dengan disertai asuransi. “Pengalaman ini menjadi pelajaran yang sangat berarti bagi saya terutama akan pentingnya memiliki perlindungan asuransi selama traveling,” ujarnya.

Hal yang kemudian membuat Astindo sebagai asosiasi agen perjalnan terkemuka menjalin kerjasama dengan Zurich, dengan meluncurkan Zurich Action Promise, yakni sebuah layanan menarik yang memberikan jaminan klaim asuransi yangcepat. Program tersebut memungkinkan nasabah untuk menda[patkan layanan klaim yang cepat: 1 hari kerja untuk proses konfirmasi penerimaan klaim, 3 hari kerja untuk konfirmasi klaim sejak dokumen klaim dari nasabah. Apabila layanan Zurich Action Promise tidak terpenuhi, maka nasabah akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 250.000,-.

Zurich pun meluncurkan zurichclick.co.id sebagai sebua platform digital untuk memudahkan para traveler mengakses asuransi perjalanannya kapan saja dan di mana saja.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut