Bertepatan dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, MINI Indonesia secara eksklusif memamerkan koleksi terbaru dari MINI Lifestyle Collection 2017-2018. Sebanya 50 produk mutakhir MINI Lifestyle dihadirkan, mulai dari pakaian, tas, dan daily stuffs lainnya yang ciamik. Koleksi ini bagian dari penyelarasan brand MINI itu sendiri yang telah launching Maret kemarin.
Beragam produk bergaya klasik, unik dan ditopang material yang good quality pastinya. Koleksi dari MINI Lifestyle ini bisa didapatkandi Authorized MINI Dealer dan MINI Senayan City.
Sebelum kalian mendapatkannya, kami akan mengajak berkenalan lebih dekat dengan produk MINI Lifestyle tersebut. Dan, kami rangkum lima hal yang perlu diperhatikan dari MINI Lifestyle.
Konsep desain yang kontras
MINI Lifestyle Collection terbaru fokus pada hal-hal yang pokok, namun koleksi ini juga
penuh dengan kejutan khas MINI. Kekontrasan dalam bentuk, warna dan material berkualitas tinggi memiliki peranan penting. Satu fitur dari koleksi ini adalah interaksi dari aksen warna –“colour block” khas MINI. Aksen warna Aqua dan Lemon menyatu dengan dasar Hitam, Putih dan Abu-abu untuk menciptakan konsep warna yang menarik. Tas dan koper pada koleksi ini dengan sempurna mewujudkan pendekatan khas MINI. Dari dompet (MINI Wallet Colour Block) dan tas belanja praktis (MINI Shopper Colour Block) hingga tas travel dan koper troli hard-shell (MINI Cabin Trolley), pastinya pelanggan dapat menemukan perlengkapan sempurna untuk semua kesempatan. Terlebih, penggunaan lapisan kanvas memastikan tas-tas dan aksesoris padanan dalam koleksi ini kokoh, tahan air, tahan noda – dan sangat serba guna.

Detil yang cerdas
Sebagai tambahan atas desain yang menonjol, item dalam MINI Lifestyle Collection terbaru juga memiliki fungsionalitas yang tinggi dan berbagai detil. Beberapa kompartemen dalam tas, juga koper dengan bagian dalam yang di desain dengan cerdas berikan kesan rapi dan juga fleksibel. Karabiner yang dijahit pada setiap tas MINI, termasuk MINI Duffle Bag Colour Block, MINI Overnight Bag Material Mix dan MINI Weekender Material Mix, memudahkan pengguna untuk mencari kunci dan peralatan berukuran kecil. Dan aksesoris pada koleksi ini juga menunjukkan detil yang sangat cerdas. Wristband yang dapat diganti pada MINI Watch memberikan variasi tersendiri, sedangkan MINI Water Bottle Colour Block terbagi di bagian tengah untuk memudahkan pengisian dan pembersihan.

Iconic MINI Signet
Selain tas travel dan aksesoris, MINI Lifestyle Collection juga menghadirkan berbagai jenis pakaian. Dengan T-shirts, baju hangat dan jaket, koleksi MINI Lifestyle tawarkan banyak pilihan item untuk pria, wanita dan anak-anak. Koleksi pakaian ini juga memanfaatkan warnawarna cerah dan unsur blok warna yang sangat kontras dan, sebagai tambahan pada logo MINI dan tulisan MINI yang baru, juga ditambahkan signet MINI. Diperkenalkan pertama kali pada MINI Lifestyle Collection 2016-2018, signet ini mengombinasilan dua pasang sayap MINI untuk menciptakan bentuk hexagon. MINI signet ini berfungsi sebagai latar belakang cetak untuk menghias item seperti MINI T-Shirt Signet. Selaras dengan hal tersebut, signet MINI juga dapat digunakan untuk menutupi seluruh produk atau lapisan luar, seperti lapisan reflektif dari MINI Umbrella Foldable Signet atau pola tenun dari MINI Blanket Signet. Dasar selimut yang tahan air memberikan dasar yang sempurna saat piknik atau kegiatan di alam terbuka.
Lifestyle Collection yang terbaru dari MINI ini juga memasukkan unsur-unsur dari negara asalnya, Inggris. Seperti MINI Teapot yang serasi untuk dipadankan dengan MINI Cup Colour Block, tampilkan budaya minum teh di Inggris dari perspektif unik MINI. Dengan MINI Travel Flask dan MINI Travel Mug, pengguna bahkan dapat menikmati minum teh ala MINI dimana saja. Menuang dan menutup kembali kini sangat praktis berkat snap lock cerdas pada MINI travel flask. Tentunya, kedua tempat minum tersebut dapat ditempatkan dengan pas pada cupholder seluruh model kendaraan MINI.

Pengunaan material-material yang bertanggung jawab
Koleksi terbaru ini merefleksikan komitmen brand MINI untuk menggunakan materialmaterial secara bertanggung jawab. Seluruh kertas dan kayu yang digunakan dalam produk telah disertifikasi, dan bahan yang digunakan pada handmade Italian MINI Sunglasses Aviator Colour Block dan MINI Sunglasses Panto Colour Block, merupakan bahan yang dapat terurai secara alami. MINI juga menggunakan material inovatif LEFA, bahan alternatif yang lebih ramah lingkungan dibanding kulit biasa, dengan terbuat dari material kulit yang di daur ulang. Material ini membentuk dasar dari seri “Material Mix” pada koleksi ini dan digunakan pada MINI Backpack dan MINI Laptop Bag, serta berbagai item lainnya.

Produk-produk kreatif untuk anak-anak
MINI Lifestyle Collection yang baru juga memiliki rangkaian produk untuk penggemar MINI muda. MINI Colouring Car Set, sebagai contoh, sebuah MINI yang dapat dirangkai – terbuat dari kertas yang tersertifikasi FSC dan diwarnai dengan pensil warna berkualitas tinggi “Stabilo Woody 3 in 1”. Sehingga penggemar MINI muda ini dapat memiliki seluruh peralatan untuk merancang dan menciptakan MINI dengan gaya mereka sendiri. MINI Kids Craft Sets membantu anak-anak untuk berkreasi untuk membuat berbagai hal, dari carwash hingga binatang. Koleksi ini tidak hanya mendorong kreatifitas dalam cara yang menyenangkan, namun juga mempromosikan penggunaan material-material yang berfokus pada prinsip berkelanjutan.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon