Foto:GETTY IMAGES FOR TIME

Bagi kalian yang mengikuti acara America’s Next Top Model tentu selama ini kalian menyadari dari cycle 1 hingga 23 di acara tersebut adanya batasan umur bagi para peserta yang ingin mengikuti ajang itu. Namun, di America’s Next Top Model cycle 24 semua orang baik muda maupun sudah tua dapat mengikuti acara ini.

Tyra Banks selaku model dan yang membuat acara ini mengumumkan bahwa di cycle 24 ini segala aturan berubah, dimana semua usia diperbolehkan untuk mengikuti audisi acara ini.

“Telah ada 23 cylce America’s Next Top Model dan di setiap cycle kita memiliki aturan, bagi yang ingin mengikuti ajang ini harus berumur 27 atau kurang dari itu dan saya mendengar banyak permintaan dari orang-orang yang mengatakan ‘Tyra, kenapa harus ada batasan umur?’ oleh karena itu di cycle 24 ini saya membuat tidak ada batasan umur bagi mereka yang ingin mengikuti audisi ini.” Ujar Tyra Banks di The PSA

Dengan adanya aturan baru di cycle 24 ini tentu membuka peluang bagi banyak orang yang ingin berkarier di dunia model karena batasan umur bukan lagi menjadi masalah bagi mereka.

Tyra sendiri juga mengatakan bahwa yang terpenting untuk menjadi model adalah mengetahui bagaimana cara berjalan di runaway layaknya seorang supermodel. So start practicing your fierce looks now, folks.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut