Foto:Youtube

Siapa yang tidak kenal dengan Coachella, yang merupakan festival musik terbesar di dunia ini. Banyak sekali orang dari penjuru dunia yang ingin datang untuk menonton festival ini. Namun, bagi kita yang tinggal di Indonesia, jika ingin menonton Coachella, tentu memerlukan budget yang besar. Hal inilah yang membuat kita akan berfikir dua kali jika ingin menonton festival musik satu ini.

Foto:www.edmtunes.com

Namun, sekarang itu semua tidak menjadi masalah lagi, dengan kecanggihan teknologi di zaman sekarang ini maka kalian dapat menonton Coachella secara Live dan gratis melalui Youtube.

Kalian dapat menonton secara streaming di Youtube mereka untuk minggu pertama Coachella Valley Music and Arts Festival yang jatuh pada tanggal 14-16 April 2017. Dalam streaming ini akan dibawakan oleh komedian dan presenter Francesca fiorentini dan Jason Bentley yang merupakan Dj.

Foto:www.youredm.com

Sejauh ini pihak Coachella sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa terdapat 59 artist yang dapat dilihat secara streaming, termasuk Kendrick Lamar, Radiohead, The XX, Lorde, Future, ScHoolboy Q, Two Door Cinema,Gucci Mane dan Bon Iver. Dan rumor nya menyatakan bahwa penampilan dari Lady Gaga juga dapat dilihat secara streaming.

Dalam channel Youtube mereka ini, juga menawarkan kepada penonton tiga streaming yang berbeda dan 360 ° viewing experience for particular sets. Jadi, tidak usah khawatir lagi untuk mengeluarkan budget lebih untuk menonton Coachella karena melalui smartphone yang kalian miliki, kalian dapat dengan mudah menikmati festival terbesar di dunia ini.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut