Foto:Official

10 Maret 2017 lalu, tepatnya di Artotel Jakarta, Playboy meluncurkan parfum terbaru untuk pria dan wanita. Parfum dengan tema ‘King of The Game dan Queen of The Game’ ini dirancang untuk para pria dan wanita untuk merepresentsikan kebebasan, style dan tampilan yang elegan.

Foto:Official

Untuk pria, parfum ini dibuat dengan nuansa coktails yang terdiri dari black coffee, Granny Smith Apple dan Jägerbomb yang merupakan campuran dari beberapa minuman. Sedangkan untuk wanita, parfum ini dibuat dari beberapa nuansa yang terdiri dari, passion flowers, coffee foam dan coffee absolute.

Selain parfum, Playboy juga mengembangkan Skin Touch deodorant body spray sehingga para pria tetap bisa tampil memukau sepanjang hari. Untuk produk deodorant body spray ini, hanya tersedia untuk para pria.

Bagi kalian yang ingin membeli parfum Playboy ‘King of The Game’ parfum ini tersedia dalam kemasan 100 ml dan untuk Skin Touch Deodorant Body Spray tersdia dalam ukuran 150 ml.

Foto:Official

Bagi para wanita yang tertarik untuk menggunakan parfum keluaran Playboy ini ‘Queen of The Game’, parfum ini tersedia dalam ukuran 60 ml.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap lagi tentang King of The Game and Queen of The Game maka kalian dapat megunjungi website resmi mereka di https://www.facebook.com/PlayboyFragrancesIndonesia/

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon