Lewati akhir pekan dengan penuh suka cita, setelah lima hari terakhir sibuk dengan berbagai rutinitas yang cukup melelahkan. Pilih aktivitas yang menyenangkan supaya akhir pekan ini tidak berakhir datar. Khusus para beer nerd, hangout di bar favorit sembari berinteraksi dengan kawan bisa menjadi pilihan tepat. Jangan lupa untuk menjelajah varian rasa dari berbagai jenis bir yang ada.

Jika kalian tidak punya cukup opsi untuk bir apa yang perlu dikonsumsi pada akhir pekan ini. Kami akan ajukan satu dark lager beer dari San Miguel.

Produsen bir ternama asal Filipina, ini meluncurkan produk terbarunya San Miguel Cerveza Negra. Di mana rasa karamel yang kental berpadu secara apik dengan nikmatnya kopi. Tentu hasilnya akan menyegarkan, dengan keseimbangan yang terbentuk ditengah rasa sedikit pahit dan manit. Selain itu San Miguel Cerveza Negra memiliki foam yang lembut, poin utama bagi bir kualitas premiun.

Hal tersebut dibuktikan beberapa saat lalu, pada kesempatan Beer Tasting yang digelar pada 27 Maret 2017 di Namaste Resto & Bar, Epicentrum Walk Jakarta. Acara yang dikhususkan bagi awak media massa tersebut, bertujuan membedah rasa Dark Lager Beer Cerveza Negra yang baru saja masuk kedalam kancah kemewahan minuman di Indonesia.

Dipadukan dengan beberapa menu dari Namaste seperti: chicken tikka dan kebab, Cerveza Negra sukses menciptakan kepuasaan para undangan yang hadir.

Beer tasting tersebut bagian dari promosi San Miguel Cerveza Negra yang berakhir pada 29 Maret lalu. Setelah sebelumnya San Miguel Cerveza Negra telah launching di Satoo Cafe, Hotel Shangrilla Jakarta.

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Plataran BNI X-Trail 2017, Oase Bagi Penggila Olahraga Lari

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut