Kendall Jenner for Pepsi ‘Live For Now’. (Photo by Brent Lewin/Getty Images for Pepsi)

Permasalahan mendasar yang hinggap pada manusia bisa mungkin saja sama. Kita sebagai manusia tentu ingin hidup bebas, mampu memilih untuk sebuah tindakan, hidup berdasarkan minat dan tanpa ada yang menghalangi. Begitu juga yang Pepsi lakukan dan rasakan sepanjang 2017 dengan tagline Live For Now.

Yang kemudian Pepsi manifestasikan dalam sebuah film pendek berjudul “Jump In” yang sedikit banyaknya menyoroti semangat dan aksi setiap orang yang terlibat dalam momentum tersebut. Film ini mengisahkan tentang beragam latar belakang, kisah hidup dan hubungan emosional yang menunjukkan semangat, kegembiraan, serta beragam momen yang bebas-lepas serta tak terhalangi. Apapun peristiwanya, besar atau kecil, berbagai momen inilah yang membuat kita merasa hidup.

Lebih lanjut, “Jump In” mencoba merefleksikan apa yang sedang terjadi pada generasi masa kini. Bagaimana mereka hidup untuk hari ini. Dan, Kendal Jenner dipilih untuk melakoni satu tokoh penting yang mampu membawa pesan itu semua dalam film ini.

Aktris cantik kelahiran California 21 tahun silam itu, mengaku senang bisa menjadi bagian proyek besar ini. Terlebih dialah yang terpilih untuk mewakili generasinya sendiri.

“Bagi saya, Pepsi lebih dari sekadar minuman — Pepsi merupakan ikon budaya pop & gaya hidup yang sesuai dengan generasi masa kini. Semangat Pepsi – hidup pada masa ‘sekarang’ – adalah suatu hal yang saya yakini. Saya selalu berupaya untuk menghayati hidup sehari-hari dan bepergian untuk menikmati pengalaman hari ini,” ujar Kendall seperti yang HangOut kutip pada rilis.

Konsep kreatif iklan tersebut, yang bakal disaksikan di saluran TV dan digital di seluruh dunia, diproduksi oleh divisi konten kreatif in-house milik PepsiCo, Creators League Studio. Konsep ini menampilkan berbagai elemen program desain yang menjadi terobosan ( disruptive design program ) dari Pepsi yang mengkombinasikan ikon dengan tata huruf yang ekspresif demi menangkap aneka momen yang memantik aksi. Ikonografi untuk kampanye “Moments” akan diaplikasikan dalam kemasan, out of home dan in-store dalam kemasan Pepsi seri biru, hitam dan perak.

Untuk musiknya, diproduksi oleh Skip Marley, yang dirasa berkompeten mewakili generasi masa kini melalui musik-musiknya.

“Berkumpul bersama dan bersatu dalam suatu masa adalah pengalaman yang kuat. Lagu ‘Lions’ yang dipilih Pepsi untuk iklan ‘Moments’ dapat mengingatkan generasi kita untuk merenungi cara hidup dan menemukan kekuatan serta ketenangan di setiap peristiwa,” ujar Marley.

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon