Foto: Instagram @heyymercyy

Setelah sebelumnya mengeluarkan ‘Unicorn Frappuccino’ kini Starbucks akan mengeluarkan ‘Dragon Frappuccino’ so maybe its time to forget ‘Unicorn Frappuccino’.

Diperkirakan ‘Dragon Frappuccino ini akan lebih popular dibandingkan dengan ‘Unicorn Frappuccino’ walaupun Frappuccino jenis ini hanya akan dirilis di US saja.

Diperkirakan rasa dari ‘Dragon Frappuccino’ ini akan lebih lezat jika dibandingkan dengan ‘Unicorn Frappuccino’, hal ini dikarenakan kandungan dari minuman ini akan terdiri dari Green Tea Frap with vanilla bean powder dan berry cup swirl.

Foto:Instagram @jo.ux

Berbeda dari Unicorn Frappuccino, Frap ini lebih aman untuk dikonsumsi karena kadungan gula di ‘Dragon Frappuccino’ tidak sebanyak yang terdapat di ‘Unicorn Frappuccino’, 59 gram gula dan 410 kalori.

Dari segi warna, Frappuccino ini akan di dominasi dengan warna hijau dan ungu. Memang dari segi warna, Frap ini tidak terlalu memiliki banyak warna jika dibandingkan dengan ‘Unicorn Frappuccino’.

Bagi kalian yang ingin mencoba ‘Dragon Frappuccino’ ini, harus mendatangi salah satu store Starbucks yang berada di Los Angeles, karena Frap ini lebih eksklusif dari ‘Unicorn Frappucinno’ dimana hanya dihadirkan di store tersebut saja.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut