LIVE OUTSIDE in SAN FRANSISCO at 2015. (Foto: official)

Anak muda memang entitas yang penuh dengan letupan. Mereka menyukai kebebasan dalam berekspresi, hangout bareng teman sejawat, mendatangi pertunjukan musik, sudah tidak asing lagi dengan anak muda.

Melihat hal itu JanSport coba melengkapi dan berada dalam gairah jiwa muda yang penuh dinamika.

Digibreak. (Foto: official)

Selama empat tahun terakhir ini, JanSport melakukan kolaborasi dengan beberapa artis dari seluruh penjuru dunia untuk melukis bebas pada dinding.

(Foto: official)

Tahun 2013 adalah bagaimana semua ini JanSport mulai. Selama 9 hari dari San Francisco menuj Austin , JanSport melakukan perjalanan bareng The Stone Foxes. Mereka mendatangi sekolah dan kampus, memperkenalkan jati dirinya melalui art, musik dan urban lifestyle. Dari sanalah muncul konsep Live Outside yang akan digunakan tahun selanjutnya.

Live Outside untuk pertama kali digelar paa tahun 2014 di San Fransisco. Pada saat itu, JanSport berkolaborasi dengan beberapa seniman Brooklyn, San Francisco dan Sao Paulo untuk menciptakan sebuah karya seni jalanan dengan sentuhan urban. Tahun berikutnya pun masih di gelar pada lokasi yang sama.

Hensley. (Foto: official)

Tahun-tahun selanjutnya Live Outside berlangsung di Rio De Janeiro dan Sydney. Ketika JanSport berada di Sydney, mereka bekerjasama dengan Shannons Crees untuk menciptakan sebuah grafiti.

JanSport didirikan pada tahun 1967 di Seattle, Washington oleh tiga sekawan Skip, Jan, dan Murray. JanSport merupakan merek tas yang berkualitas dan memiliki makna seru dan petualang. Perusahaan ini sekarang berbasis di San Leandro, California. JanSport dikenal dengan garansi seumur hidup pada produknya, serta sejarah panjang inovasi dalam desain ransel. JanSport adalah merek yang sangat populer di kalangan mahasiswa di Amerika.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon