Bagi kalian pecinta kopi dan ingin menikmati kopi dengan suasana yang super homy maka kalian dapat mengunjungi Trafique Coffee. Coffee shop yang berlokasi di Jakarta selatan ini memang agak sedikit sulit untuk dicari karena mereka tidak memberikan signboard, oleh karena itu jika kalian berencana untuk berkunjung kesini, kalian harus memperhatikan baik-baik dan mencari white brick building dengan pintu berwarna kuning.

Foto:eatandtreats.blogspot.co.id

 

Suasana di dalam Coffee shop ini didominasi dengan warna putih. Trafique Coffee menyediakan ruangan untuk smoking dan non smoking area yang dipisahkan dengan glass door.

Foto:eatandtreats.blogspot.co.id

Yang membuat Trafique Coffee ini spesial dan berbeda dari Coffee shop lainnya ialah, coffee shop ini membuat kopi nya sendiri. Terdapat banyak pilihan kopi yang disediakan di coffee shop ini mulai dari yang panas hingga dingin.

 

Namun, tidak lengkap rasanya jika kalian menikmati kopi tanpa adanya kue, tidak usah khawatir, Trafique Coffee juga menyajikan beberapa pilihan kue mulai dari Tiramisu, Browies, Strawberry Cheesecake, Hummingbird Cake, Carrot Cake, yang dapat kalian nikmati bersama secangkir kopi yang telah kalian pesan.

Foto:eatandtreats.blogspot.co.id

Bagi kalian yang penasaran dengan Coffee Shop satu ini maka kalian dapat langsung mengunjunginya di Jl. Hang Tuah Raya No.9, Jakarta Selatan. Coffee shop ini buka setiap hari dari jam 09.00-22.00.

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon