Foto: TERENCE PATRICK/CBS

Sebelum dikenal sebagain fashion desainer, di pertengahan tahun 1990 wanita ini dikenal sebagai salah satu personil girl band ternama di Inggris yaitu Spice Girls, ketika Posh (nama Victoria ketika masih di Spice Girls) sudah lama meninggalkan musik dan berpindah ke dunia fashion, siapa yang menyangka bahwa Victoria kembali bernyanyi lagi?

Victoria bernostlagia ke masa-masa itu, hal ini terbukti bahwa ia sedang melakukan tapping untuk acara Carpool Karaoke for The Late Late Show bersama James Corden pada Rabu, 29 Maret 2017 kemarin. Wanita dengan empat anak ini megupload backstage peek di Instagram story miliknya sebelum ia naik kedalam range rover untuk memulai aksi Capool Karaoke nya.

 

Aksi dari Victoria yang menunjukkan bahwa ia join ke acara Carpool Karaoke ini tentu disambut fans nya dengan baik, banyak dari mereka yang tidak menduga bahwa Victoria akan melakukan Carpool Karaoke dan mereka semua tidak sabar untuk menonton acara tersebut.

Seperti episode Carpool Karaoke sebelum-sebelumnya, tampaknya ada kejadian yang sangat menarik terjadi di Carpool Karaoke with Victoria Beckham ini, hal ini ditunjukkan dengan pihak The Late-late show sendiri mengatakan “that something is definitely going on involving Corden and Beckham”

https://www.instagram.com/p/BSPEfpwBxOs/

Pihak dari The Late-Late Show sendiri belum mengumumkan kapan tepatnya episode ini akan ditayangkan, tentunya kita sudah tidak sabar melihat aksi dari Victoria bernyanyi lagi, kita berharap episode ini akan tayang secepatnya.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut