Dalam rangka menyambut hari Kartini yang jatuh pada 21 April mendatang. Vivo Smartphone turut serta menyemarakan semangat Kartini melalui sebuah kompetisi fotografi bertajuk “Perfect Selfie Hunt”. Kompetisi ini dimulai dari 3 April hingga 18 April 2017 dengan hadiah utama berupa 3 unit Vivo V5Plus.

“Perkembangan Vivo dipasar Indonesia tidaklah lepas dari perjuangan yang sudah dilakukan selama beberapa tahun ini. Sama seperti perjuangan Kartini yang memberikan inovasi pemikiran baru dan berbeda, Vivo juga secara konsisten memberikan inovasi produk serta teknologi terbaru demi memikat para kalangan muda yang aktif, dinamis, pecinta fotografi,” ujar Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia.

Para peserta hanya perlu mengupload foto selfie terbainya dengan menggunakan smartphone masing-masing yang kalian miliki dan sertakan caption cerita yang menarik. Tema yang harus mereka ceritakan dalam foto tersebut adalah tentang makna dan semangat Kartini dalam hidup mereka.

Jika sudah mempunyai foto selfie, peserta harus mengunggah foto tersebut di akun Instagram atau Facebook masing-masing dengan menyertakan #PerfectSelfieHunt dan #VivoV5Plus. Dua puluh foto terbaik akan dipilih kemudian diseleksi dan para terpilih berhak untuk mengikuti workshop sehari bersama beberapa fotografer ternama Indonesia.

“Dengan kemajuan teknologi smartphone saat ini, Vivo Smartphone berharap agar para generasi muda dapat mengeksplor lebih banyak lagi tentang fitur-fitur dari ponsel mereka. Berani membuat perbedaan, dan membuat satu makna fotografi yang berbeda.” ujar Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia.

Ini kesempatan kalian yang menyukai dunia fotografi dan jangan lewatkan untuk membawa pulang hadiah 3 unit Vivo V5Plus. Untuk info lebih lanjut bisa berkunjung ke Instagram dan Facebook resmi Vivo Indonesia atau langsung ke website vivoglobal.id

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon