Foto: Patrick T. Fallon | Bloomberg | Getty Images

Youtube kembali mengupgrade fiturnya, kali ini melalui Youtube kalian tidak hanya bisa menonton Video saja, tetapi acara Live di TV dapat kalian akses juga melalui Youtube TV. Youtube melaunching layanan streaming TV ini tepatnya hari Rabu kemarin.

Foto:www.npr.org

Youtube TV ini menawarkan sekitar 40 channels yang sampai saat ini dapat di subscribe di lima kota di US; New York, Los Angeles The San Francisco Bay Area, Chicago dan Philadelphia. Tentu kedepannya Youtube TV akan lebih meluaskan lagi jaringannya sehingga tidak hanya masyarakat di lima kota tersebut yang dapat menggunakan Youtube TV.

Beberapa channel yang dapat diakses masyarakat dalam Youtube TV app ini secara Live streaming ialah ABC, CBS, NBC, dan Fox, selain itu beberapa channel yang terdapat di kabel juga dapat di akses melalui Youtube TV antara lain, USA, Fox News, MSNBC dan ESPN.

Foto:Youtube

Untuk dapat menikmati Youtube TV ini tentunya pengguna harus mengeluarkan uang sebesar $35 per bulan, tetapi jangan khawatir Youtube memberikan free trial selama 30 hari bagi kalian yang ingin mencoba terlebih dahulu. Aplikasi Youtube TV ini dapat kalian gunakkan di handphone, tablets atau komputer kalian.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon