Sama halnya seperti wanita, pria juga punya beberapa barang  yang  wajib banget ada di lemari mereka demi menunjang penampilan. Salah satu barang yang wajib ada dan sering digunakan  para pria adalah jaket. Makanya, tidak heran kalau satu pria bisa punya banyak banget jenis jaket. Ini dia jenis jaket yang wajib ada di lemari pria agar penampilan selalu mengesankan.

  1. Bomber Jacket

Jaket yang satu ini awalnya merupakan jaket para pilot, makanya memiliki nama lain yaitu flight jacket. Modelnya yang simple dengan kesan bulky ini bisa bikin para pria terlihat lebih gagah.

  1. Denim Jacket

Kalau jaket yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Jaket yang terbuat dari bahan denim ini memang memiliki cukup banyak penggemar. Jaket model denim ini wajib ada di lemari para pria karena modelnya yang santai ini amat versatile dan bisa dipakai di berbagai kesempatan.

  1. Leather Jacket

Sama seperti namanya, jaket yang satu ini terbuat dari kulit, baik kulit binatang maupun kulit sintetis. Para pria yang menggunakan jaket kulit ini biasanya mereka yang menginginkan tampilan klasik namun tetap terlihat maskulin, makanya tidak heran kalau jaket ini bisa jadi salah satu andalan yang bisa menyelamatkan saat mati gaya.

  1. Parka

Berawal dari jaket keperluan militer dikala musim dingin, parka kini berubah menjadi salah satu jaket gaya yang bisa menyelamatkan dari dinginnya udara. Kini, model dan jenis parka pun makin banyak dengan tampilan yang bisa bikin para pria makin gaya.

  1. Blazer

Blazer yang cocok banget digunakan ke acara formal ini memang wajib masuk ke daftar penting yang pria wajib miliki. Bahkan, walaupun modelnya terkesan formal, blazer juga masih bisa dipadukan dengan jeans untuk gaya yang lebih kasual.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon