Bagi wanita, tas jadi salah satu hal yang amat penting dalam menunjang penampilan. Makanya, banyak sekali perusahaan tas berlomba-lomba untuk mencari cara agar jenis tas mereka bisa membuat banyak wanita kepincut,salah satunya dengan cara menggandeng selebriti untuk dijadikan nama tas mereka. Berikut, adalah tas-tas ikonik yang diambil dari nama selebriti.

1. Hermes Birkin

Source: pinterest.com

Bisa dibilang tas buatan rumah mode Hermes ini merupakan tas paling ikonik yang pernah ada. Diambil dari nama Jane Birkin, seorang aktris dan penyanyi asal Inggris, tas yang satu ini sangat terkenal hingga dijual dengan harga yang cukup fantastis. Bayangkan, untuk satu buah tasnya saja bisa mencapai US$150.0000 dan perlu menunggu beberapa bulan sebelum kamu bisa memilikinya.

2. Mulberry Alexa

Source: glamour.com

Alexa Chung merupakan salah satu ikon mode asal Inggris yang berhasil membuat rumah mode Mulberry menciptakan model tas dengan namanya. Tas dengan model satchel ini punya kesan modern namun tetap klasik sehingga menuai sukses dan banyak dipakai selebriti lainnya.

3. Hermes Kelly

Bukan hanya Jane Birkin saja yang memiliki tas dengan nama dirinya, Grace Kelly, Puteri Monaco juga menjadi salah satu orang yang beruntung namanya diabadikan menjadi tas ikonik. Tas yang awalnya didesain sebagai aksesoris pelengkap olahraga berkuda menjadikannya sebagai tas berukuran besar yang bisa memuat banyak barang, sehingga banyak disukai orang.

4. Lady Dior

Source: melodyinwonderland.blogspot.com

Tas berbentuk kotak dari Dior ini saat pertama kali dirilis sebenarnya bernama Chouchou yang berarti favorit dalam bahasa Perancis. Nah, ternyata Lady Diana gemar sekali menggunakan tas model satu ini yang akhirnya membuat Dior memutuskan untuk menamakan ulang tas ikonik ini berdasarkan nama Lady Diana. Inilah alasannya kenapa sampai sekarang tas ini dikenal dengan nama Lady Dior.

5. Mulberry Del Rey

Source: perezhilton.com

Tidak hanya model saja yang namanya diabadikan menjadi nama tas yang ikonik, penyanyi Lana Del Rey yang memiliki gaya unik pun membuat brand Mulberry tertarik untuk menamakan salah satu tas mereka berdasarkan nama Del Rey, lho!

(Iqra Rabika/Sintya)

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut