Hiu, siapa yang tidak takut dengan binatang buas satu ini, banyak sekali film-film yang menjadikan hiu sebagai tokoh utama, dan tentunya ketika kalian menonton film tersebut akan membuat kalian tegang melihatnya, berikut 7 Shark movies that will make you avoid water forever,

Foto:Getty Imaages
  1. Jaws

Jaws, film satu ini bukan hanya termasuk film bertema hiu yang paling mengerikan, tetapi film ini juga dapat dikategorikan sebagai film horror yang paling mengerikan. Jika kalian ingin menonton film ini, pastikan kalian tidak lagi ingin berlibur atau sedang berlibur di pantai, karena kalian akan paranoid selama liburan kalian.

Foto:Official
  1. The Shallows

Film satu ini bercerita tentang seorang gadis cantik yang sedang berselancar sendirian lalu datang seekor hiu, disini memperlihatkan bagaimana seorang Blake Lively berusaha menyelamatkan dirinya untuk menjadi santapan biatang buas satu ini. Film ini dimainkan oleh Blake Lively dan Steven Seagull

  1. Open Water

Film menyeramkan satu ini berdasarkan kisah sesungguhnya ketika pasangan yang tertinggal di tengah laut setelah teman-teman scuba diving nya melupakan pasangan satu ini. Di dalam kisah nyatanya, apa yang terjadi berikutnya dengan pasangan ini masih mejadi misteri tetapi di film ini berakhir dengan definitf.

Foto:Getty Images
  1. Deep Blue Sea

Film ini bercerita dimana pada tahun 1999, seorang ilmuwan berhasil merombak otak dari seekor hiu, sehingga hiu tersebut menjadi lebih pintar dan lebih berbahaya, tentunya hal ini menjadi masalah dimana ketika seekor hiu ini mulai menyerang orang-orang.

  1. The Reef

Setelah perahu yang ditumpangi oleh sekelompok orang ini terbalik, mereka semua memutuskan untuk berenang dan mencari pulau terdekat. Tetapi sayangnya, di dalam laut tersebut terdapat seekor hiu yang tampaknya tidak ingin diganggu wilayahnya oleh sekelompok orang ini ketika mereka berenang.

Foto:Official
  1. Ghost shark

Film ini tentunya lebih menggerikan lagi, film ini menceritakan seekor hiu yang sudah mati lalu kembali hidup lagi dan memutuskan untuk memakan kalian. Lalu apakah Ghost Shark ini dapat dibunuh? I mean it is ghost not alive animal, right?

Foto:Official
  1. Sharknado

Menceritakan usaha dari seorang surfer legendaris yang sekarang menjadi pemilik bar di pinggir pantai yang berusaha untuk menyelamatkan dirinya beserta keluarganya dari serangan hiu ganas yang terbawa angina topan raksasa hingga ke tengah kota Los Angeles. Di tahun 2013, film ini ditayangkan di stasiun televisi Syfy dan membuat film ini diputar tiga kali dan berhasil mengumpulkan penonton hingga diatas 5 Juta.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon