Alien: Covenant. Foto: egmnow

Bulan Mei 2017 ini bisa dibilang bulan yang cukup baik bagi para penggemar film. Berbagai judul yang siap bertarung di box office dunia dirilis pada berbagai negara termasuk Indonesia. Berikut adalah 7 film yang harus kamu tonton pada bulan Mei 2017 ini. Yuk, simak listnya berikut ini.

  1. Guardians of the Galaxy vol. 2

Sekuel dari Guardians of the Galaxy (GOTG) ini sudah pasti harus masuk kedalam agenda menonton kalian pada bulan Mei 2017 ini. Film ini sendiri sebeanarnya sudah mulai hadir di Indonesia pada akhir bulan April lalu. Plot utama dari GOTG bisa dibilang cukup misterius, karena memang Marvel Studios cukup berhasil dalam menyembunyikan cerita dari GOTG 2. Namun dari beberapa bocoran, film ini akan banyak mengeksplorasi kisah Star-Lord yang akhirnya bertemu dengan ayah kandungnya.

Para pemeran utama film pertama GOTG mulai dari Chris Pratt, Zoe Zaldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, hingga Vin Diesel dipastikan kembali pada sekuel ini, ditambah lagi dengan nama besar lainnya seperti Kurt Russel yang berperan sebagai Ego the Living Planet, ayah dari Star-Lord.

  1. King Arthur: Legend of the Sword

Hasil karya terbaru dari sutradara Guy Ritchie ini bisa jadi salah satu film yang akan ‘mengganggu’ pemasukan uang film Guardians of the Galaxy vol. 2. Ritchie yang sebelumnya meraih sukses lewat film-film seperti Sherlock Homes dan The Man From U.N.C.L.E. akan memberikan sentuhan unik yang berbeda dalam mengisahkan kisah King Arthur.

King Arthur: Legend of the Sword diperankan oleh gabungan nama-nama muda hingga para aktor senior seperti Charlie Hunnam, Poppy Delavigne, hingga Jude Law, Eric Bana, dan jangan lupakan juga cameo dari seorang legenda Inggris, David Beckham, yang tentunya sangat pantas untuk kita nantikan.

  1. Alien: Covenant

Film science fiction/thriller ini merupakan sekuel dari Prometheus yang dirilis pada tahun 2012 lalu. Sekedar informasi, Prometheus dan Alien: Covenant merupakan seri prekuel dari seri film Alien yang pertama kali dirilis pada tahun 1979.

Alien: Covenant akan mengisahkan perjalanan pesawat Covenant beserta krunya yang menemukan sebuah planet yang terkesan tak berpenghuni. Di planet yang terkesan kosong ini para kru pesawat Covenant justru akan bertemu dengan ras alien misterius yang berbahaya.

  1. Snatched

Dari film science fiction yang menegangkan, kita beralih ke film komedi yang akan mengocok perut. Film yang diperankan Amy Schumer dan Goldie Hawn ini mengisahkan liburan seorang ibu dan anak perempuannya ke sebuah pulau eksotis. Namun perjalanan yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi kisah menegangkan (dan tentunya lucu) saat mereka bertemu harus berurusan dengan komplotan mafia.

Film ini disutradarai Jonathan Levine yang sebelumnya telah sukses dengan beberapa film komedi seperti 50/50 dan juga Warm Bodies.

  1. Lowrider

Film berikutnya mengisahkan cerita seorang seniman jalanan muda di kota Los Angeles. Ia harus menghadapi beberapa masalah kehidupan mulai dari hubungannya dengan sang ayah, permasalahan dengan saudaranya yang merupakan seorang kriminal, dan juga penemuan jati dirinya.

Film drama ini disebut-sebut berhasil mencerminkan sulitnya kehidupan sebagai kaum minoritas di salah satu kota paling populer di Amerika Serikat. Lowrider dibintangi beberapa bintang muda dan juga senior seperti Melissa Benoist, Eva Longoria, dan juga Theo Rossi.

  1. Pirates of the Caribbean: Dead Man no Tales

Berikutnya adalah film kelima dari seri Pirates of the Caribbean. Dead Man no Tales masih menceritakan kisah sang bajak lauk Jack Sparrow yang tetap diperankan oleh Johnny Depp. Dalam film kelima ini, Jack Sparrow dikisahkan mencari sebuah pusaka legendaris yang bisa menyelamatkan nyawanya dari kapten Salazar.

Selain Johnny Depp, film ini juga dibintangi Javier Bardem, Kaya Scodelario, Geoffrey Rush, hingga Orlando Bloom yang sebelumnya tidak hadir pada film keempat.

  1. Baywatch

Film terakhir yang kami rekomendasikan pada bulan Mei adalah Baywatch. Dibintangi Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Zac Efron, Alexandra Daddario, hingga mega bintang asal India, Priyanka Chopra, film ini dijamin akan memberikan pemandangan luar biasa bagi siapapun.

Dari segi cerita, Baywatch (tentu saja) menceritakan kisah para lifeguard yang bertugas menjaga keamanan pantai. Namun semuanya berubah ketika mereka menemukan berbagai aktifitas kriminal yang terjadi di pantai mereka bertugas. Sedikit berbeda dari serial televisinya, film Baywatch diberi banyak sentuhan komedi dewasa yang membuat film ini mendapatkan rating ‘R’.

Itulah 7 film rekomendasi kami yang harus kamu tonton pada bulan Mei 2017 ini. You’ve got it all, mulai dari film superhero, drama, hingga komedi. Bagaimana? Apakah kamu mempunyai rekomendasi film lainnya?

 

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Plataran BNI X-Trail 2017, Oase Bagi Penggila Olahraga Lari

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut