Foro:MTV

Menganti warna rambut tentu perubahan yang sangat besar di dalam diri seseorang. Ketika kalian menjadi seorang selebriti kalian harus siap akan perubahan tersebut, walaupun kalian merasa terpaksa dan tidak menyukainya.

Terkadang, untuk bisa cocok dengan peran yang dimainkan di dalam sebuah TV show, para selebriti dipaksa untuk merubah penampilan mereka, salah satunya ialah merubah warna rambut mereka. Berikut 7 selebriti yang rela merubah warna rambutnya demi sebuah peran di dalam TV show,

Foto:Aaron Warkov/Nickelodeon
  1. Ariana Grande

Siapa yang tidak kenal dengan suara tinggi dari wanita ini, sebelum sukses di dunia tarik suara, Ariana Grande merupakan salah satu pemain di dalam TV show yang berjudul Victorious dan Sam & Cat, untuk memainkan karakter di TV show tersebut, Ariana harus mewarnai rambutnya berwarna merah.

“Tentu membutuhkan waktu bagi saya untuk sangat benar-benar terbiasa dengan warna rambut ini” ungkap Ariana kepada ClevverTV.

Foto:Dean Buscher/The CW
  1. Cole Sprouse

Cole yang memiliki blonde hair harus mewarnai rambutnya menjadi hitam, tentu ini merupakan perubahan warna yang sangat besar. Cole diharuska mengubah warna rambutnya “untuk peran di Riverdale. “hal ini tentu memudahkan orang-orang untuk membedakan antara saya dengan kembaran saya”, ungkap dirinya.

Foto:Kevork Djansezian/WireImage
  1. Evan Peters

Peemain TV Show berjudul “American Horror Story: Roanoke” ini tentunya harus megubah warna rambutnya menjadi warna merah. “ya, saya tidak mengubah warna rambut saya hanya karena iseng”, jawabnya ketika ditanya mengenai rambutnya yang berwarna merah.

Foto:Michael Buckner/Getty Images
  1. Ashley Tisdale

Wanita satu ini juga harus merubah warna rambutnya yang dari gelap menjadi blonde, Ashley melakukan ini agar ia dapat sesuai dengan karakter Maddie Fitzpatrick di dalam acara ‘Suite Life’.

Foto:Helen Sloan/courtesy of HBO
  1. Sophie Turner

Bintang dari ‘Game of Thrones’ ini mengakui bahwa ia memiliki warna rambut naturally blonde tetapi ia mengakui bahwa ia sangat senang dengan warna the auburn yang dimiliki oleh Sansa Stark.

Foto:Bill McClelland/FilmMagic
  1. Anna Paquin

Anna diharuskan mewarnai rambutnya menjadi blonde untuk memainkan karakter di dalam ‘True Blood’. Tetapi ketika TV Show itu berakhir, Anna melakukan perayaan dengan mewarnai rambutnya menjadi biru dan ungu.

Foto:Beth Dubber/Netflix
  1. Miles Heizer

Miles yang memainkan peran Alex di TV show yang sedang sangat hits ini, ‘13 Reasons Why’, juga harus mewarnai rambutnya untuk TV Show tersebut. Miles harus merelakan rambutnya di bleached untuk mendalami peran dari seorang Alex. Tetapi, ia mengatakan bahwa ia sangat menikmati hal tersebut.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut