Makanan sejuta umat ini nggak hanya terkenal dan disukain orang Indonesia aja, tapi juga turis mancanegara, lho! Tapi, kamu bosan nggak sih menikmati bakso yang hanya disajikan pakai mie dan sawi hijau saja? Kesannya hampa dan kurang variasi. Biar acara makan baksomu terasa lebih sempurna, cobain saja variasi bakso heboh di Jakarta yang isinya ramai dan terbilang unik berikut ini.

1. Bakso Boedjangan

Source: @bemp777

Kamu suka keju? Rasanya bakso yang ada di Bakso Boedjangan di Tebet ini bisa banget memuaskan hasratmu, guys! Kalau biasanya orang hanya bisa makan bakso isi daging cincang, di sini kamu akan mencoba sensasi bakso dengan isian lelehan keju di dalamnya.  Wah, kebayang nggak tuh perpaduan rasa gurih bakso urat sapi dan lezatnya sang keju? Belum lagi dengan tambahan tetelan sapinya

2. Bakso 2 Nyonya, Tanjung Duren

source: @ericekos

Kalau tadi bakso isi lelehan keju, beda lagi dengan bakso yang lokasinya ada di kawasan Tanjung Duren ini. Di sini kamu nggak hanya bisa menikmati bakso daging sapi aja, tapi juga beberapa pilihan bakso lainnya seperti bakso rawit, bakso keju, hingga sumsum tulang sapi dalam satu mangkok! Lengkap banget, kan?

3. OTW Food Street, Meruya

Selain di Bakso 2 Nyonya, kamu juga bisa menemukan bakso dengan isian sumsum tulang sapi di OTW Food Street yang salah satu lokasinya ada di Meruya. Dalam satu porsi bakso ini kamu akan menikmati kenyal dan gurihnya bakso daging sapi dengan tambahan dua sumsum sapi di dalamnya. Kalau sudah selesai makan baksonya, kamu bisa langsung pindah ke sumsumnya nih. Mantap banget!

4. Bakso Jempolan, Karet

Source: bakso jempolan

Kalau kamu penyuka tahu dan makanan pedas, coba mampir ke Bakso Jempolan yang letaknya ada di kawasan Karet ini. Di sini, kamu akan dimanjakan dengan kehadiran bakso daging sapi isi sambal rawit di dalamnya. Nggak cuma itu, ada juga tambahan tahu di dalamnya. Pasti nikmat banget nih apalagi kalau makannya pas kuahnya masih panas. Segar dan pedasnya menggelegar!

5. Bakso Solo Samrat, Karet

source: @bemp777

Ada yang sudah pernah coba kelezatan bakso dengan tambahan rusuk sapi di dalamnya? Kalau belum atau pingin cobain lagi, kamu bisa mampir ke Bakso Solo Samrat yang ada di kawasan Karet ini. Nah, kalau mampir ke sini jangan lupa pesan bakso campurnya, ya! Kamu akan merasakan kelezatan bakso urat yang dilengkapi dengan irisan rusuk sapi dan pangsit kering berukuran besar. Ramai banget deh baksonya!

6. Bakso Aan, PIK

source: eatandcapture

Beralih ke kawasan Pantai Indah Kapuk, ada Bakso Aan yang disajikan dengan campuran irisan daging sapi serta mie kuning yang kenyal dan beda dengan mie kuning yang biasanya. Pasti kenyang dan baksomu nggak akan terlihat hampa lagi, kan?

7. Bakso Chuan Chuan, Serpong

source: @discoverymeal

Kalau biasanya kamu hanya menemukan bakso sapi dengan isi telur ayam, di Chuan Chuan kamu bisa makan bakso dengan isian telur asin, lho! Makin nikmat lagi kamu akan menikmatinya dengan campuran mie dan bihun yang bisa bikin pengalaman makan baksomu jadi lebih berwarna.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut