Buat kamu para pria yang masih mencari pasangan hidup, ada baiknya untuk cari tahu apa aja sih tipe-tipe pria yang banyak disukai sama wanita mulai dari sekarang. Nggak melulu soal tampang aja, masih ada lho hal lainnya yang dianggap lebih penting dan harus dimiliki oleh seorang pria di mata wanita. Penasaran? Yuk, langsung aja simak beberapa tipe pria yang paling disukai wanita berikut ini!

1. Percaya diri

Tipe yang pertama adalah percaya diri. Wanita sangat menyukai pria yang percaya diri karena dianggap mampu mengayomi dan membimbing keluarganya. Selain itu, mereka juga sangat menyukai pria yang bisa diandalkan dalam hal dan kondisi apapun. Nah, biasanya pria yang percaya diri itu terlihat dari cara berdirinya yang selalu terlihat tegap dan selalu melihat lawan bicaranya saat berbicara.

2. Humoris

Percayalah, sedingin apapun sikap seorang wanita, mereka pasti akan luluh juga oleh pria yang humoris. Kenapa? Karena mereka bisa membuat seorang wanita tertawa dan merasa bahagia saat berada di sekitarnya. Rasanya senang kan kalau kamu bisa bikin ketawa orang yang kamu suka?

3. Mau berjuang

Siapa sih yang nggak suka dengan pria yang selalu mau berusaha untuk menjadi lebih baik lagi dan lagi? Jangan takut dan merasa malu saat gagal, justru wanita akan lebih menghargai pria yang selalu berusaha meskipun harus menghadapi berbagai halangan di depannya. Nggak ada salahnya kan untuk mencoba?

4. Bijaksana

Pria yang baik adalah pria yang bisa memberikan nasehat kepada pasangannya dengan kalimat, perhatian, dan perilaku yang baik dan juga membangun. Nggak perlu harus jadi seorang ahli psikologi dulu untuk bisa melakukannya, karena selama kamu belajar untuk menjadi seorang yang bijaksana, nantinya juga akan terbiasa.

5. Bisa mengambil keputusan

Seorang wanita menyukai pria yang tegas dan bisa mengambil keputusan. Hal ini karena sudah sewajarnya seorang pria lah yang harus mengambil setiap keputusan dalam hidupnya, apalagi nantinya mereka akan menjadi pemimpin di dalam keluarganya.

6. Suka anak-anak

Kaum wanita juga menyukai pria dengan sifat penyayang, salah satunya adalah pada anak-anak. Sifat yang satu ini bisa menunjukkan kalau pria tersebut memiliki sifat kebapakan yang baik dan diharapkan nantinya bisa menjadi seorang ayah yang baik dan sayang pada anak-anaknya.

7. Konsisten dengan ucapannya sendiri

Nah, ini dia nih yang seringkali membuat wanita berpikir dua kali ketika memilih pasangan dalam hidupnya. Mereka akan sangat menyukai pria yang bisa membuktikan dan menepati semua ucapannya, karena saat ini nggak jarang kan pria yang terlalu mengumbar janji di depan pasangannya tanpa menepatinya. Nggak heran deh kalau sekarang banyak banget pria yang dicap sebagai makhluk “php” atau pemberi harapan palsu. Jangan sampai seperti itu, ya!

8. Wangi!

Penampilanmu yang keren tentunya nggak akan menarik lagi kalau bau badanmu nggak wangi. Yup, wanita juga sangat suka dengan pria yang wangi dan bisa merawat dirinya dengan baik (tapi nggak berlebihan lho, ya!). Makanya, penting banget untuk perhatikan bau badan kamu sehari-hari, karena bau badan yang wangi juga bakal bikin kamu merasa percaya diri sepanjang hari. Tenang, saat ini sudah banyak produk wewangian khusus untuk pria yang bisa kamu pakai. Salah satu contohnya adalah AXE, yang kita tau wanginya bisa membuat wanita merasa tergoda. Nah, baru-baru ini AXE meluncurkan produk “men’s grooming” mereka yang baru, yaitu AXE Body Spray “You”, AXE Antiperspirant Roll On “Signature Invisible Protection”, AXE Signature Eau de Toilette “Intense” dan masih banyak lagi lainnya. So, pilih yang sesuai dengan karaktermu sendiri, ya!

Nah, kalau kamu sudah punya semua kriteria di atas, coba sekarang ajak gebetan kamu jalan deh. Siapa tau, memang benar dia jodoh kamu, kan?

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Plataran BNI X-Trail 2017, Oase Bagi Penggila Olahraga Lari

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut