Foto:Netflix

Setelah sukses dengan ’13 Reasons Why’, akhirnya Netflix mengumumkan bahwa akan dibuat 13 Reasons Why Season 2, tentu hal ini disambut sangat antusias bagi para penonton show ini. Namun yang menjadi pertanyaan, di season 2 ini apakah cerita Hannah akan berlanjut? Karena di season 1 kita semua mengetahui bahwa tape yang dibuat Hannah sudah berakhir.

Untuk menghilangkan beberapa persepsi tentang season 2 ini, maka Netflix memberikan sedikit bocoran untuk 13 Reasons Why Season 2 ini,

Foto:Netflix
  1. Pada season sebelumnya, kita mengetahui bahwa Clay adalah satu-satunya orang yang memberikan perspektif mengenai cerita yang dibuat Hannah di dalam kaset yang Hannah buat sebelum Hannah memutuskan untuk bunuh diri. Namun di season 2 ini dikatakan bakal ada karakter lain yang meberikan perspektif dari cerita Hannah ini.
Foto:Netflix
  1. Di season 1, cerita Jessica belum selesai, seperti yang kita lihat di akhir film tersebut Jessica terlihat ingin memberi tahu kepada ayahnya mengenai pemerkosaan yang terjadi terhadap dirinya. Maka di season 2 ini kita akan melihat bagaimana Jessica berjuang untuk bangkit kembali dari pelecehan seksual yang telah ia alami ini.
Foto:Netflix
  1. Bakal ada narrator lain di season 2 ini, dan yang pasti itu bukan Hannah
Foto:Netflix
  1. Netflix memastikan tidak bakal ada ‘more tapes’, dalam season 1 menceritakan tapes yang dibuat Hannah, dan itu sudah jelas bahwa tapes tersebut berakhir di tapes yang ke 13. Dan tentu season 2 akan terlihat membosankan jika ada karakter lain yang membuat tapes layaknya seperti Hannah, right?
Foto:Netflix
  1. Hal yang menarik di season 2 ini, akan menceritakan bagaimana anak laki-laki dibesarkan menjadi seorang pria, dan bagaimana mereka memperlakukan anak perempuan dan wanita berdasarkan budaya US.
Foto:Netflix
  1. Bryce akan di bawa ke pengadilan, seperti yang terlihat di dalam season 1 bahwa Bryce merupakan orang yang memperkosa Jessica dan Hannah.
Foto:Netflix
  1. Hannah akan tetap bermain di season 2 ini, bagi kalian fans berat Hannah, tenang saja, karena Hannah akan tetap bermain di season 2 ini.

Setelah mengetahui bocoran dari Netflix ini tentu membuat kita sudah tidak sabar untuk menyaksikan 13 Reasons Why Season 2 ini, namun rencana nya season 2 ini akan ditayangkan premier pada tahun 2018. So… let us replay Hannah’s tapes again till 2018…

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut