Memiliki mobil mewah adalah impian bagi banyak orang. Namun, tidak semua orang bisa mewujudkannya. Alasan utamanya ya apa lagi kalau bukan harganya yang selangit dan perawatannya yang juga tidak kalah mahalnya. Hanya orang-orang tertentu dengan kekayaan berlimpah lah yang bisa memilikinya. Seperti beberapa pangeran yang ada di dunia berikut ini yang memiliki koleksi berbagai macam mobil mewah di dalam garasi mereka. Penasaran?

Pangeran Al Waleed bin Talal

Source: Luxury Magazine

Kita semua tahu kalau keluarga kerajaan memiliki harta kekayaan yang seakan tidak akan pernah ada habisnya. Salah satunya adalah Pangeran Al Waleed bin Talal bin Abdulaziz Al Saud. Dia merupakan salah satu pria terkaya di dunia dengan harta kekayaannya yang mencapai 20 milyar dolar yang ia peroleh dari industri minyak dan gas, properti, konstruksinya di Timur Tengah. Berkat kekayaannya ini, bukan hal mustahil untuk memiliki koleksi mobil mewah yang jumlahnya mencapai 300 buah. Beberapa diantaranya adalah:

  • Rolls Royce Phantom
Source: rapturesquad.wordpress.com

Mobil ini dilengkapi fitur panel yang dilapisi kayu pohon oak, LCD tv set, AC control, sensor penumpang, dan tempat penyimpanan French champagne di dalamnya.

  • Lamborghini dan Ferrari
Source: Celebrity Net Worth

Berkat kekayaannya, Pangeran Al Waleed bin Talal memiliki koleksi mobil Lamborghini dan Ferrari tidak hanya satu tapi puluhan!

  • Mercedes Benz SL 600
Source: Bornrich

Di ulang tahunnya yang ke-38, Pangeran Al Waleed bin Talal menghadiahi dirinya sendiri dengan mobil baru, yaitu Mercedes Benz SL 600. Eits, tidak sampai disitu saja. Mobil ini dilapisi berlian dan kristal Swarovski di seluruh bagian mobilnya! Mobil ini tidak boleh disentuh oleh sembarang orang, makanya ia akan mengenakan biaya seribu dolar untuk setiap orang yang menyentuhnya. So, don’t think about it, guys!

Tidak hanya mobil mewah di atas, masih ada banyak mobil lainnya yang berjejer rapi di garasi mobilnya. Kebayang kan berapa banyak uang yang harus dikeluarkan untuk membeli dan merawat koleksi mobil mewahnya yang jumlahnya mencapai ratusan ini? Hmm, yuk mulai nabung dari sekarang!

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon