Memilih tema artistik “Tomorrow As We Know It”, Dia.Lo.Gue artspace kembali menggelar program mentoring EXI(S)T untuk yang kelima kalinya tahun ini. Kali ini mereka bekerjasama dengan Galeri Nasional Indonesia (Galnas) sebagai tuan rumah ajang EXI(S)T 2017 dan berkesempatan mengundang lima belas seniman muda yang sebelumnya telah berpartisipasi dalam program ini untuk menampilkan karya terbarunya bersama-sama. Kelima belas seniman ini terpilih karena dianggap sebagai representasi generasi muda scene seni rupa Jakarta yang semakin beragam. Keren, kan?

Beberapa topik yang akan ditampilkan oleh para seniman dalam ajang EXI(S)T 2017 ini contohnya adalah isu datangnya akhir zaman, isu spiritual, gender, sains, dan realitas dunia maya. Pengumpulan dan pemilihan beberapa karya seni milik kelima belas seniman seperti Bey Shouqi, Dhanny Sanjaya, Edita Atmaja, Faisal Rahman Ursalim, Fransisca Retno, Gadis Fitriana, Grace Joetama, Ivan Christianto, kara Andarini, Monica Hapsari, Ratu R. Saraswati, Rianti Gautama, Sarita Ibnoe, Wangsit Firmantika, dan Yaya Sung ini sendiri dilakukan oleh dua kurator handal, Evelyn Huang dan Shila Ghaisani.

Buat kamu yang tertarik untuk dating ke acara ini, jangan khawatir karena pamerannya sendiri diadakan selama 20 hari terhitung mulai tanggal 16 Mei hingga 4 Juni 2017 bertempat di Galeri Nasional Indonesia, Jalan Medan Merdeka Timur 14, Jakarta Pusat. Jangan sampai terlewat, ya!

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon