Kabar menyenangkan datang dari timnas sepakbola Indonesia U19, pada 20 Mei hingga 10 Juni mereka akan berpartisipasi dalam Toulon Tournament 2017 di Prancis. Tim asuhan pelatih Indra Sjafri dijadwalkan akan berhadapan langsung dengan beberapa negara unggulan seperti Brasil pada 1 Juni, Rep. Ceko pada 3 Juni dan Skotlandia pada 6 Juni.

Saat ini pasukan Garuda Muda sudah tiba di Prancis sejak Sabtu (27/5) kemarin. Sebelum memulai latihan, mereka berkunjung terlebih dahulu ke Menara Eifel, Musee Du Louvre, dan gerbang Paris atau Arc de triompe. Serta menerima jamuan dari Duta Besar Indonesia untuk Prancis di kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Paris.

Sungguh diharapkan tangan dingin Indra Sjafri bekerja maksimal selayaknya membina U19 pada 4 tahun lalu di Piala AFF 2013. Namun pelatih berkumis tersebut tetap optimis dengan semangat dan kemampuan yang dibawa oleh timnya. “Lawan siapapun kami siap. Kami sudah menjalani persiapan di Jakarta. Brasil dan Indonesia sama, hanya kami saja yang merasa kalah melulu dengan Brasil,” ujar Indra Sjafri seperti yang dikutip dari detik pada Minggu (28/5).

Toulon Tournament merupakan kompetisi usia muda yang digelar di Prancis sejak tahun 1967 dan hingga kini telah sukses digelar sebanyak 45 kali. Selain itu,  Toulon Turnament terkenal sebagai penghasil pemain-pemain berbakat sepakbola berkualitas dunia. Penggemar sepak bola dapat menyaksikan aksi Garuda Muda pada Toulon Tournament ini secara gratis dan ekslusif hanya di Super Soccer TV.

Seluruh pertandingan tim nasional Indonesia pada Toulon Tournament akan disiarkan secara langsung dan ekslusif di Super Soccer TV. Para penggemar sepakbola dapat menyaksikannya secara gratis, tanpa dipungut biaya. Untuk mendapatkan akses menonton pertandingan-pertandingan Indonesia dalam turnamen ini, cukup install aplikasi Super Soccer TV di App Store atau Play Store dan melakukan registrasi di website resmi mereka.

Dukung selalu Timnas Sepakbola Indonesia! Bravo!

 

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon