Beberapa hari yang lalu dunia dikejutkan dengan kabar bahwa Chris Cornell telah meninggal dunia.

Sebuah kabar yang cukup mengejutkan mengingat sang vokalis legendaris ini dikenal tidak mempunyai masalah berat dalam hidupnya, ia juga bahkan mempunyai cukup banyak jadwal konser ke beberapa negara dunia.

Lebih mengagetkan lagi ketika Chris dikonfirmasi meninggal akibat gantung diri di kamar hotelnya di Detroit. Namun kali ini tim penyidik baru saja merilis kabar yang lebih mengejutkan lagi bahwa Chris disebut mengkonsumsi cukup banyak obat-obatan terlarang dalam dosis yang sangat tinggi sebelum gantung diri.

Suntikan bekas obat bisa dilihat sangat jelas dan menurut pengacaranya, Kirk Pasich, vokalis band Audioslave ini juga mengkonsumsi Ativan dalam dosis yang sangat berlebihan.

Hal ini memang cukup mengejutkan para penggemarnya. Meski minuman keras dan obat-obatan terlarang nyatanya bukan hal aneh bagi para musisi besar, biasanya dibutuhkan masalah psikologi yang cukup berat agar seseorang bisa mengkonsumsi obat-obatan terlarang hingga mengakibatkan overdosis. Sedangkan menurut beberapa sumber terdekat, Chris dinilai bahagia dengan keadaan hidupnya, mulai dari karier hingga urusan keluarga.

Hingga saat ini jasad Chris memang masih diotopsi untuk kembali memastikan penyebab kematian. Namun rencananya pihak keluarga akan menggelar upacara pemakaman pada hari Sabtu (27-05-2017) waktu setempat.

Whatever your reason, may you rest in peace Chris..

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut