Foto:MTV

Setelah merilis albumnya yang bertajuk ‘Hopeless Fountain Kingdom’, perempuan satu ini tidak membiarkan para fans nya untuk menunggu lagi, pada Rabu 3 Mei kemarin, Hasley mengumumkan bahwa ia akan menggelar tour.

Dalam tour nya kali ini Hasley mengundang temannya Charli XCX dan PartyNextDoor untuk tour bersama dengan dirinya. Dapat dibayangkan betapa serunya tour Hasley ini dengan ditambah kehadiran seorang Charli XCX dan PartyNextDoor

Tentunya setelah mengetahui Hasley akan mengadakan tour, para fansnya sudah tidak sabar untuk menonton, rencananya tour ini akan dimulai pada tanggal 29 September dan berakhir pada 22 November.

Tiket ‘Hopeless Fountain Kingdom’ akan dijual presale pada 8 Mei 2017 dan penjualan biasa akan dimulai pada tanggal 12 Mei 2017. Bagi kalian yang berminat untuk membeli tiket konser Hasley, kalian dapat mengujungi hfktour.com

Bagi para fans yang membeli tiket konser Hasley ini mereka tidak hanya dapat melihat Hasley secara live tetapi setiap orang yang membeli tiket tour Hasley, mereka juga akan mendapatkan album baru Hasley ini.

So, are you excited to get closer with Hasley?

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Plataran BNI X-Trail 2017, Oase Bagi Penggila Olahraga Lari

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut