Foto: Futuremusic.

Sennheiser akhirnya mulai membuka pemesananan untuk salah satu headphone andalan mereka di Indonesia. Headphone ini sebenarnya sudah diluncurkan pada bulan Juni 2016 lalu, dan setelah penantian panjang, akhirnya headphone bernama HE 1 ini sudah bisa kamu pesan.

“Dengan Sennheiser HE 1, kami kembali memberikan gebrakan dan menetapkan standar baru bagi masa depan dunia audio yang semakin unggul,” ujar CEO Sennheiser, Daniel Sennheiser.

HE 1 memiliki kualitas memukau berkat perpaduan headphone dan amplifier yang diciptakan dengan kombinasi ampli tabung dan juga transistor.  Selain itu, terdapat sekitar 6.000 komponen yang digunakan pada headphone ini untuk memastikan kinerja akustik yang luar biasa bagi HE 1. Hal ini membuat pengguna HE 1 akan merasakan layaknya seperti sedang mendengarkan konser secara langsung dengan kualitas akustik yang sempurna.

HE1 Dilengkapi dengan amplifier berbahan dasar marmer. Foto: Senatus.

Bahkan headphone ini menggunakan marmer dari daerah Carrara, Italia, sebagai basis dari amplifier. Sekedar catantan, marmer tersebut sama seperti yang digunakan oleh seniman Michelangelo untuk membuat pahatannya. Penggunaan marmer mewah ternyata bukan tanpa alasan, karena marmer bisa melindungi amplifier dan optik secara optimal. Sennheiser juga menyebut bahwa marmer yang digunakan memang membuat HE 1 bisa disandingkan dengan sebuah karya seni.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memesan headphone Sennheiser HE1 ini?

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon