Ragam kekayaan kuliner di Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi. Kamu tentu sudah tahu betul bagaimana banyaknya jenis makanan yang bisa kamu temukan di Tanah Air Indonesia tercita. Sama seperti warganya, masakan Indonesia juga merupakan kombinasi banyak rasa, dan menghasilkan citarasa kuliner yang luar biasa.

Ragam makanan Indonesia inilah yang bisa kamu temukan di SENYUM INDONESIA, sebuah restoran baru di bilangan Jakarta pusat yang menyajikan berbagai pilihan menu khas Indonesia yang dibuat sangat otentik, sesuai dengan rasa yang bisa kamu dapatkan di daerah aslinya.

Restoran ini memang dibuat berkat rasa cinta para pemiliknya terhadap Tanah Air Indonesia, bahkan Kimberlu Ananto, salah satu pemilik dari SENYUM INDONESIA, pernah mengunjungi 34 provinsi di Indonesia untuk mencari dan merasakan langsung berbagai hidangan terbaik di Indonesia.

Mulai dari Pempek khas Palembang, Asinan Betawi, Nasi Bali, hingga rawon, hanyalah segelintir menu khas Indonesia yang bisa kamu temukan disini. Senyum Indonesia sendiri menawarkan lebih dari 40 menu lokal yang tentu saja akan menggugah selera siapas saja. Perlu kamu ingat bahwa makanan yang bisa kamu temukan disini semuanya menggunakan resep yang didatangkan langsung dari daerah asalnya, bahkan beberapa bahan makanan juga didatangkan langsung ke Jakarta demi menyajikan rasa yang ‘asli’. Soal harga, semua hidangan yang ditawarkan berkisar antara Rp 50-150 ribu.

Selain sebagai restoran yang menyajikan berbagai hidangan kuliner Tanah Air, SENYUM INDONESIA juga berfungsi sebagai galeri seni, disini kita bisa menikmati berbagai karya seni, hingga kain tradisional khas Indonesia. Selain itu, kita juga akan menemukan concept store Something Academic dilantai dua dari SENYUM INDONESIA. Disini kita akan menumkan berbagai produk mulai dari fashion, produk kecantikan, hingga funitur.

Dengan berbagai persembahan tadi, SENYUM INDONESIA dipastikan akan menjadi salah satu destinasi baru yang menarik di Jakarta, khususnya bagi kita yang menggemari makanan, kesenian, dan juga budaya Tanah Air Indonesia.

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut