Tentu tidak ada batasan umur jika kalian ingin pergi traveling. Tetapi ada beberapa tempat di dunia ini yang lebih menarik dan dipenuhi oleh kumpulan anak-anak muda. Oleh karena itu, Hangout merangkum tujuh tempat yang bakal membuat kalian bersyukur ketika kalian mengunjunginya sebelum memasuki umur 25 tahun,

www.refinery29.com
  1. Seoul, Korea Selatan

Bersiaplah untuk mengunjungi kota yang tidak pernah tidur ini, oleh karena itu kalian bisa bersenang-senang selama 24 jam. Kalian dapat melihat toko-toko yang berada di Dingdaemun, toko ini buka pada malam hari. Selain itu sangat direkomendasikan untuk mengunjungi Dongdaemun Design Plaza.

Bagi kalian pecinta K-pop maka kalian harus mengunjungi SUM Café, ini merupakan café yang dikelola oleh S.M Entertainment.

www.refinery29.com
  1. Lampang, Thailand

Kalian merupakan backpackers? Banyak backpackers yang mengunjungi kota Chiang Mai ketika mereka berkunjung ke Thailand. Tetapi, dekat dari kota Chiang Mai, sekitar 1 jam, kalian dapat mengunjungi Lampang. Di Lampang ini merupakan kota yang penduduk nya masih menggunakan delman sebagai kendaraaan, monument dan temple juga banyak di kota ini.

Selain itu ketika berkunjung ke Lampang, kalian bisa mencapai puncak gunung Pu Yak, memang perjalanan untuk kesana sangat menantang, tetapi ketika kalian melihat golden monument yang hampir menyentuh langit tentu perjuangan kalian akan terbayar.

Foto:www.refinery29.com
  1. Tel Aviv, Israel

Pantai di Israel merupakan tempat yang sangat tepat jika kalian ingin lebih mengenal budaya dan agama di dunia tanpa harus keluar dari zona aman kalian. Tel Aviv berlokasi di sebelah barat yerusalem. Kota ini terkenal dengan pantainya yang indah dan kehidupan malam nya yang sangat memukau.

Ketika kalian berada di Tel Aviv, jangan lupa untuk menjelajahi Jaffa Old City dan mengunjungi Tel Aviv Museum of Art.

Foto:www.refinery29.com
  1. Ibiza, Spain

Let’s be honest guys, if you are under 25 you’re probably coming to Ibiza for the club scene! Kota ini dlengkapi dengan pantai yang sangat indah, masyarakat nya sangat ramah, dan semua orang yang berkunjung ke kota ini untuk menghabiskan waktu mereka untuk party.

Foto:www.refinery29.com
  1. Cancun, Mexico

Menghabiskan liburan di Cancun tentu sangat menyenangkan, kalian dapat menyewa resort yang terdapat disana. Tetapi kita sangant menyarankan bahwa kalian menyewa Hard Rock Hotel Cancun, memang dari segi harga hotel ini sangat mahal, tetapi, itu semua worth it. Hotel ini setiap minggunya menyelenggarakan foam parties, dan tentunya memberikan para tamu nya untuk meminjam fender gitar.

Foto:www.refinery29.com
  1. Amsterdam, Netherlands

Ketika kalian mengunjungi kota ini, tentunya kalian bebas melakukan apapun disini. Kalian dapat menyewa sepeda untuk mengelilingi kota ini. Jika kalian bermalam di kota ini maka disarankan kalian dapat menginap di Hotel Not Hotel tetapi jika kalian lebih suka suatu yang lebih tradisional maka kalian bisa mencoba The Hoxton Amsterdam.

Foto:www.refinery29.com
  1. San Francisco, CA

Francisco merupaka tempat yang banyak dikunjungi oleh turis tetapi temapt in juga sangat cocok bagi kalian untuk mengunjunginya sebelum berumur 25 tahun. Ketika ke San Francisco kalian dapat mengunjungi Mission District, Refuel at Taqueria El Farolito,dan Birite Creamery untuk menikmati ssalted caramel cone yang sangat terkenal ini.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut