Bukan hal mudah dalam mempertahankan konsistensi untuk terus menyuguhkan tontonan yang bernas di kalangan masyarakat yang memang haus akan hiburan. Kiranya begitulah yang dirasakan oleh Revision Live Entertainment selaku penggagas Hammersonic Festival selama kurang lebih tiga tahun tanpa alpa.

Khusus tahun ini, event yang bertajuk Magnitude Hammersonic 2017 akan menghadirkan salah satu dari The Big Four dalam ranah metal dunia, Megadeth, ke hadapan penggemar musik cadas se-antero Nusantara dan sekitarnya. Stephanus Adjie selaku perwakilan Revision mengatakan, hal ini sebagai upaya membayar antusiasme komunitas metal, khususnya di Indonesia sendiri.

Megadeth akan menjadi salah satu dari sajian berbeda yang Hammersonic coba berikan. Karena pada hari berlangsungnya event musik cadas terbesar se-Asia Tenggara ini, pengunjung bisa menikmati satu panggung khusus untuk mendiang Krisna Sadrach -personil Suckerhead sekaligus inisiator awal Hammersonic.

ki-ka: Roy dan Adjie. Foto: Official.

“Tahun ini kami juga mempersembahkan panggung baru yang didedikasikan bagi almarhum Krisna Sadrach, untuk mengenang inspirasi dan semangat baja yang selalu beliau bagikan lewat karya dan kontribusinya dalam industri musik metal Indonesia,” papar Adjie ketika saat konferensi pers di bilangan Sudirman pada 5 Mei kemarin.

Dua suguhan berbeda pada pagelaran tahun ini, membuat Roy Jeconiah -mantan personil Boomerang, menjadi kian tak sabar menunggu datangnya Magnitude Hammersonic 2017 pada 07 Mei 2017 ini. “Musik metal adalah aliran musik yang bercerita tentang perjuangan serta bagaimana mengatasi tantangan dengan semangat yang tak tergoyahkan. Semangat baja tersebut tercermin kuat pada semangat metalheads Indonesia. Sebagai salah satu penampil di Magnitude Hammersonic 2017, bersama dengan Suckerhead saya akan tampil di Farewell Stage dan saya tidak sabar melihat semangat baja para metalheads dan komunitas metal ketika melihat band metal favoritnya tampil di panggung secara langsung,” ujar Roy yang kini tercatat aktif bersama Jecovoxx.

Selain Megadeth, Magnitude Hammersonic 2017 juga akan menampilkan deretan band metal lain seperti The Black Dahila Murder, Whitechapel, Seringai, Burgerkill dan masih banyak lagi.

“Dengan digelarnya festival musik metal ini, kami harap para headbangers dapat menikmati keseluruhan acara dan dapat terpacu kembali semangat baja yang dimiliki,” tutup Adjie.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut