Photo source: WallpaperCave

Bagai sayur sop tanpa garam yang akan terasa hambar, rasanya kurang lengkap juga kan kalau menikmati festival edm tanpa diselingi dengan gerakan tarian yang akan membuat suasana menjadi semakin bergairah dan semakin seru? Nah, kalau dalam beberapa waktu kedepan kamu ada acara untuk menghadiri festival edm, yuk coba simak beberapa gerakan tarian yang bisa kamu contek berikut ini!

  1. Convulsion Move

Gerakan ini paling cocok untuk para pemula yang susah untuk mengontrol tubuh setiap kali mendengar musik dimainkan. Biarkan tubuh kamu untuk merespon musik tersebut dengan melakukan berbagai gerakan. Just dance and ignore the world!

  1. Dance Walk

Kamu tipe orang yang tidak suka menyia-nyiakan kesempatan? Sepertinya dance walk sangat cocok untuk kamu praktekkan nanti saat menonton festival musik, nih! Manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk menari, baik saat menuju toilet, membeli minuman, atau saat mencari gerombolan temanmu diantara kerumunan orang. Keep your body move, guys!

  1. Just Jump!

Tidak ada kata salah untuk melakukan gerakan tarian saat menonton festival edm. Jika kamu adalah pemula dan tidak tahu gerakan apa yang harus dipilih, gerakan melompat juga bisa jadi solusinya, lho! Ditambah lagi, kamu tidak memerlukan keahlian khusus untuk melakukannya. Feel free to jump to the right, left, front to back, circle jump, just JUMP!

  1. Shuffling

Biasanya sih, gerakan ini dilakukan oleh mereka yang sudah pro. Tapi, tidak ada salahnya juga kok untuk mencobanya. Sebagai pemanasannya, cobalah untuk menonton tutorialnya dulu di YouTube sebelum mempraktekkannya saat menonton festival edm nanti.

  1. Head Bob

Atau mau terlihat cool saat menonton festival edm? Cobalah gerakan yang satu ini. Kamu cukup menggerakan kepala kamu saja dan berdiri di tempat. Selain mudah dan membuat seseorang terkesan cool, gerakan ini juga dapat dilakukan untuk semua jenis genre edm. You can do no wrong here, fellas!

  1. Hair Swing

Punya rambut panjang bisa menjadi keuntungan untuk kamu saat menonton festival edm nanti. Kenapa? Karena kamu bisa melakukan gerakan hair swing saat musik mulai dimainkan.

  1. Fist Pump

Selain head bob, pump fist uga bisa membuat seseorang terlihat cool saat menonton festival edm. Tidak perlu melakukan banyak gerakan, cukup kepalkan tangan dan tinju udara secara berulang saat musik mulai dimainkan. U yeah!

  1. Wallflower

Mungkin diantara kamu masih ada yang datang ke sebuah festival edm murni hanya untuk menikmati musiknya tanpa melakukan satu gerakan tarian sedikitpun. But that’s okay. Tidak perlu merasa malu dan takut untuk berdiri jauh dari kerumunan dan menikmati musik yang menghentak.

So, apapun gerakannya, yang penting adalah kamu bisa menikmati musiknya dengan cara kamu sendiri

Toss your cares to the wind, swirl your soul to the beat, because we’re living young, wild, and free!

 

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon