Glamorous camping, atau yang saat ini lebih dikenal dengan sebutan glamping, adalah satu pilihan cara baru untuk camping tanpa harus repot mempersiapkan segala keperluannya. Dalam glamping, berbagai bentuk kemewahan mulai dari tenda, tempat tidur, alat masak, bahkan hingga kamar mandi pun telah tersedia untuk mempermudah Kamu menikmati liburan dengan lebih nyaman.

Umumnya, glamping ini banyak ditemukan di daerah perbukitan, pegunungan atau dataran tinggi dengan suhu dan suguhan panorama alam yang menakjubkan. Di Indonesia sendiri sudah banyak destinasi glamping yang bisa dikunjungi, seperti yang ada di daerah Lembang misalnya. Namun, jika Kamu menginginkan untuk mencoba pengalaman glamping dengan suasana yang berbeda dari yang ada di Indonesia, cobalah untuk berkunjung Phoenix Valley yang ada di Tauranga, New Zealand.

Phoenix Valley sendiri berada di bawah naungan Canopy Camping Escapes, salah satu penyedia jasa layanan glamping yang ada di New Zealand. Destinasi ini dapat dicapai dalam waktu 15 menit dari pusat kota Tauranga. Area perkemahan mewah ini terletak di dalam hutan yang ada di atas perbukitan dengan pemkamungan lembah, tebing, dan aliran sungai yang jernih di sekelilingnya. Tidak heran kalau nantinya kamu akan merasakan segarnya udara dan angin selama perjalanan menuju lokasi.

Di kawasan ini juga terdapat beberapa tempat wisata terdekat yang bisa kamu kunjungi, seperti air terjun McLaren dan Omanawa, hingga berbagai pertokoan dan kafe yang ada di pusat kota Tauranga. Namun, jika merasa terlalu malas untuk pergi keluar, kamu juga bisa hanya berdiam di dalam tendauntuk bersantai sambil mendengarkan suara alam, berendam di kolam renang, berjalan-jalan di hutan dan diakhiri dengan star gazing di malam hari sambil menikmati minuman hangat Kamu.

Pengalaman seperti ini tentunya akan memberikan kenangan manis yang akan selalu Kamu ingat kelak. Apalagi jika kamu melakukannya bersama orang tersayang. Happy glamping!

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon