Karakter Ben & Jody dalam film Filosofi Kopi yang diperankan oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto memang sulit dipisah satu sama lain. Bahkan ketika Filosofi Kopi menemui sekuelnya, dua tokoh itu yang berada di garda terdepan ingatan kita semua yang menyimak film tersebut.

Bahkan saking kentalnya dua karakter Ben dan Jody dalam satu scene, hal tersebut berdampak sampai di luar aktivitas shooting. Bagi Chicco sulit untuk keluar dari raga Ben, begitu juga dengan Rio yang hampir selalu merasa dirinya adalah Jody. Selain memang hubungan Ben dan Jody di balik kamera juga kian akrab.

Untuk mendukung kedekatan mereka berdua, Ben dan Jody menyanyikan lagu “Sahabat Sejati” milik Sheila on 7 yang diremake di bawah pengarahan Glenn Fredly. Kalau menurut Glenn, lagu ciptaan Erros Chandra itu sangat pas dengan alur dari film Filosofi Kopi dan membuat dirinya semakin tertantang untuk menyajikan lagu tersebut dengan beda.

Kalian yang penasaran bagaimana dua aktor tersebut melantunkan suaranya, segera cari di youtube karena pertanggal 23 Mei kemarin, sudah di rilis. Selain “Sahabat Sejati” yang akan menjadi original soundtrack, Visinema Pictures telah merilis official trailer dan web series di kanal youtube. Barulah nanti pada 13 July 2017, Filosofi Kopi 2 bisa dinikmati secara keseluruhan di bioskop kesayangan kita semua.

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Plataran BNI X-Trail 2017, Oase Bagi Penggila Olahraga Lari

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut