Foto:MTV

Tampaknya Prom Night kalian tentu akan menjadi suatu hal yang tak terlupakan jika The Chainsmokers mengisi acara di Prom kalian, dan pastinya hal itu sangat mungkin untuk terjadi. Beberapa minggu yang lalu, Chainsmokers dijadwalkan memiliki tour di The AllState Arena in Rosemont, Illinois, tetapi sebelum melakukan konser tersebut ternyata Chainsmokers memiliki kegiatan lain.

Mungkin beberapa artis akan berisitirahat, makan atau bahkan melakukan Yoga sebelum mereka memulai konsernya, namun The Chainsmokers? Mereka pergi ke prom! Drew Taggart dan Alex Pall pergi ke Huntley High School untuk mengejutkan para murid yang sedang asik menikmati lantai dansa.

The Chainsmokers membawakan debut andalan nya yaitu ‘Closer’ dan tentunya kehadiran dari The Chainsmokers ini disambut sangat meriah dan antusias oleh para murid yang sedang prom disana. Kejutan dari The Chainsmokers ini tentu akan membuat kenangan High School mereka lebih tidak terlupakan lagi.

Tampaknya ini bukan terakhir kali The Chainsmokers akan datang secara tiba-tiba ke prom kalian, karena melalui akun Twitter resmi mereka, mereka berkata ‘Your prom could be next’, hmm… so are u lucky enough to get crash by The Chainsmokers at your High School’s prom?

Don’t Miss It! Afrojack Live at Sky Garden Bali, May 18th!

Dia.Lo.Gue Kembali Menggelar EXI(S)T 2017 Bertemakan “Tomorrow As We Know It”

Malam Ini, Jakarta City Philharmonic Akan Bawakan Karya Lima Komposer Rusia

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut