Foto:RCA Records

Satu minggu setelah mengumumkan bahwa ia telah melakukan rekaman untuk lagu terbarunya, akhirnya Miley secara resmi merilis lagu tersebut. ‘Malibu’ adalah lagu yang dibuat oleh Miley, dimana di dalam lagu tersebut diperuntukan oleh Liam.

Seperti yang kita ketahui hubungan antara Miley dan Liam tidak lah mudah, sempat dikabarkan putus pada tahun 2013, kini keduanya bersama kembali dan sudah bertunangan.

Foto:Instagram

Menurut Miley, melalui lagunya in para fans dan orang di luar sana bisa mengetahui sesungguhnya bagaimana kisah percintaan dirinya dengan Liam, “Orang-orang akan membicarakan saya jika saya keluar restaurant bersama Liam. Megapa saya tidak menggunakan kekuatan yang saya miliki untuk mengungkapkan kepada mereka melalui lagu ini bahwa ini yang saya rasakan”.

Rencana nya Miley akan membawakan ‘Malibu’ pertama kali pada tanggal 21 Mei 2017 dalam acara Billboard Music Awards. Kita berharap, saat Miley perform lagu tersebut, kamera akan menyenter ekspresi dari Liam.

Bagi kalian yang belum mendengarkan lagu ini, kalian harus mendengarkannya karena the lyrics are so romantic and it hurts, so prepare a box of tissue!

Category : Music Liam Hemsworth, Malibu, Miley Cyrus, Song

Don’t Miss It! Afrojack Live at Sky Garden Bali, May 18th!

Dia.Lo.Gue Kembali Menggelar EXI(S)T 2017 Bertemakan “Tomorrow As We Know It”

Malam Ini, Jakarta City Philharmonic Akan Bawakan Karya Lima Komposer Rusia

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut