Brand rumah mode Chanel baru saja memamerkan koleksi Chanel Resort 2018. Setelah sebelumnya di pamerkan di Kubadan Seoul, kali ini Grand Palais, Paris menjadi tempat terpilih untuk memamerkan hasil karya arahan creative director Karl Lagerfeld tersebut.

Source: femalemag.com.sg

Koleksi yang di beri nama Modernite de l’Antiquite ini menghadirkan koleksi bernuasa Yunani kuno yang terlihat dari suasana runway yang dibuat dengan pilar-pilar khas yang ada di Temple of Hera. Selain itu, ada juga lukisan Yunani di kala sunset yang menjadi backdrop panggung runway yang suksesmembuat suasana panggung runway makin indah. Tidak ketinggalan juga busana dan makeup para model yang juga dibuat secantik dan seanggun para dewi.

 

Source: VOGUE
Source: vogue.com

Inspirasi koleksi ini berasal dari kecantikan khas Yunani yang klasik dan abadi sehingga semua busana di koleksi ini amat menggambarkan keanggunan para wanita Yunani dengan flowy dress berwarna pastel yang netral dengan aksen emas, hiasan kepala bertekstur, hingga heeled gladiator sandal yang memberikan kesan effortless fabulous bak dewi Yunani.

Source: vogue.com

Show ini pun dibuka dengan Vogue cover star, yaitu Vittoria Ceretti dan diikuti oleh Kiki Willems, Binx Walton, dan Arizona Muse. Lagerfeld pun tidak lupa untuk mengajak model termudanya, yaitu Hudson Kroenig.

Source: vogue.com

(Iqra Rabika/Sintya)

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon