Penggemar rapper Pitbull di Indonesia harus gigit jari, pasalnya konser yang bertajuk The Climate Change Tour di Asia terpaksa dibatalkan. Bukan hanya di Indonesia, Pitbull juga membatalkan konsernya di beberapa negara Asia lainnya seperti Singapura dan Malaysia.

Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa konser PITBULL–THE CLIMATE CHANGE TOUR di Asia terpaksa dibatalkan sehubungan dengan jadwal konser yang tidak memungkinkan dengan waktu yang ada menurut konfirmasi dari pihak management PITBULL,” berikut pernyataan IME Indonesia selaku promotor konser Pitbull di Jakarta melalui keterangan pers yang didapat HangoutIndo, Kamis (11/5/2017).

Bagi penggemarnya yang sudah terlanjur membeli tiket, saat ini proses pengembalian tiket juga sudah mulai dilaksanakan dan bisa dilakukan mulai tanggal 15 Mei 2017 nanti.

Untuk saat ini proses pengembalian uang tiket / full refund, silahkan  menghubungi pihak Customer Service ticket box di  tempat anda membeli tiket setelah anda menerima pemberitahuan resmi ini. Mekanisme pengembalian uang tiket /refund sesuai dengan ketentuan dari masing-masing ticket box.”

Pengembalian Uang tiket refund mulai tanggal 15 Mei 2017

Proses pengembalian uang tiket dikembalikan seluruhnya (full refund) akan di depositkan kembali kepada pemegang Kartu Kredit, paling lambat 30 hari kerja.

Jika pembelian tiket secara tunai/cash maka prosedur pengembaliannya adalah sebagai berikut:

  1. Harap dibawa tiket konser yang telah dibeli ketempat dimana anda membeli pada jam kerja, mulai tanggal 15 Mei 2017 untuk proses pengembalian uang tiketnya.
  2. Proses pengembalian uang tiket dapat dilakukan di gerai tempat tiket box anda pada saat membeli setelah anda mengisi formulir aplikasi beserta dengan tiket konsernya. Para pembeli tiket diwajibkan untuk menandatangani formulir pengembalian tiketnya.
  3. Pengajuan pengembalian uang tiket /refund setelah tanggal 29 Mei 2017 tidak akan di proses dan dilayani.

Apabila ada hal – hal lain yang perlu ditanyakan silahkan untuk menghubungi call center tiket.com di 021-2963 3600

 

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon