Couple more days until Ramadhan! Buat kamu yang merayakannya pasti senang dong dengan kedatangan bulan puasa yang sudah di depan mata ini? Alasannya cukup sederhana, karena selain bisa beribadah dan menghapus dosa, bulan puasa juga seringkali dijadikan ajang untuk berkumpul dengan keluarga atau teman lewat acara buka puasa bersama. Bahkan, pasti ada kan diantara kamu yang sudah mulai merencanakan buka puasa bersama teman nanti?

Tidak usah bingung memilih tempat, karena kamu bisa menjatuhkan beberapa pilihan tempat berbuka puasa di Jakarta dengan menu makanan memuaskan dan tempat yang nyaman. Seperti Potato Head Jakarta dan Three Buns dari Potato Head Family misalnya. Mulai tanggal 25 Mei sampai 26 Juni nanti, kedua tempat ini menyediakan menu khusus bulan Ramadhan yang bisa kamu pesan, lho! Penasaran?

  • Potato Head Jakarta

Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin buka puasa dengan suasana sedikit formal. Menu khusus Ramadhannya pun beragam, mulai dari appetizer, main course, dan ada pula free tajil yang akan kamu dapatkan kalau buka puasa di sana. Salah satu menu appetizer yang bisa kamu pesan adalah Grilled King Prawn with Hummuus, Tabbouleh, dan House Made Pita Bread seharga Rp 95.000++.

Sedangkan salah satu menu main course yang bisa dipesan di sini adalah Chicken Cacciatore Braised in Onion and Pepper Sauce, served with Potato Gnocchi seharga Rp 135.000++. Masih ada beberapa menu khusus bulan Ramadhan yang bisa kamu coba di sini. Memang sih, bisa dibilang makanannya dijual dengan harga jauh lebih mahal dibanding di tempat lain. Tapi, apa salahnya kan untuk mencobanya bersama teman atau keluarga tersayang?

  • Three Buns

Nah, buat kamu pecinta burger, bisa datang ke sini dan pesan menu Three Buns Ramadhan Package seharga Rp 170.000++ yang terdiri dari Sticky Toffee Date Pudding atau Rich Chocolate Tajil, Burger (bisa pilih Baby Huey, Street Truff atau Honkey Tonk) yang disajikan bersama kentang goreng. Oh iya, kamu juga akan dapat free-flow ice atau hot tea dalam beberapa rasa, seperti lemon, lychee yuzu atau raspberry rose.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon