Foto:Starbucks

Starbucks baru-baru ini meluncurkan Frappuccino baru lagi, walaupun Frappucinno yang diluncurkan kali ini tidak penuh warna seperti ‘Unicorn’ dan ‘Dragon’ Frappuccino. Untuk soal rasa tentunya ‘Midnight Mint Mocha Frappuccino’ ini lebih unggul.

‘Midnight Mint Mocha Frappuccino’ ini dibuat dari dark cocoa yang dicampur dengan coffee, milk, dan ice. Selain itu yang membuat Frappuccino ini lebih nikmat ialah terdapat mint sugar, layer of whipped cream, dan tentunya more whipped cream on the top yang ditaburi dengan bubuk cokelat.

Berdasarkan pernyataan banyak orang yag sudah mencoba Frappuccino ini mereka mengatakan minuman ini sangat cocok bagi thin mint lover’s dream. Dari segi rasa, mayoritas orang memberikan nilai 8/10 untuk Frappuccino ini.

Walaupun dari segi rasa Frappuccino ini lebih unggul dibandingkan ‘Unicorn’ dan ‘Dragon’ Frappuccino tetapi untuk soal insta-worthy, sayangnya Frappuccino ini kurang menarik untuk di post di Instagram, dikarenakan warna dari Frappucino ini sangat gelap.

Bagi kalian yang ingin mencoba ‘Midnight Mint Mocha Frappuccino’ ini kalian dapat mencoba nya dari 2 Mei 2017 kemarin hingga musim panas. Tentunya Starbucks jenis ini baru tersedia di US dan  Kanada, sampai saat ini belum ada informasi apakah Frappuccino jenis ini akan tersedia juga di Indonesia, well We hope, it will be available in Indonesia, so We can cheer to Frappy hour!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Plataran BNI X-Trail 2017, Oase Bagi Penggila Olahraga Lari

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut