Foto:FOX

Pada 24 April 2017 lalu trailer dari film ‘Kingsman: The Golden Circle’ yang merupakan sequel dari ‘Kingsman: The Screct Service’ pertama kali di luncurkan. Dan di dalam trailer tersebut dapat kita lihat bahwa ada beberapa pemain baru di sequel ini, Channing Tatum, Julianne Moore, Halle Berry, dan Elton John.

Walaupun terdapat pemain baru di film ini, pemain lama seperti Taron Ergerton yang berperan sebagai Edgsy dan Colin Firth tetap kembali bermain di sequel satu ini. Melalui trailer tersebut kita dapat melhat bahwa Edgsy kembali melanjutkan aksinya.

Tetapi, yang mengejutkan dari trailer ini ialah munculnya Channing Tatum di film ini, cuma berdasarkan di trailer dapat diperkirakan bahwa Channing Tatum tidak berpihak ke Edgsy melainkan musuh dari Edgsy, tetapi semua iu tentu dapat lebih jelas jika kita menyaksikan film tersebut nanti.

Selain itu yang mengejutkan di dalam trailer ini ialah ketika munculnya Harry, seperti yang kita ketahui dalam film ‘Kingsman: The Secret Service’ yang tayang pada 2014 lalu, Harry Hart tewas terbunuh.

Tentunya trailer dari ‘Kingsman: The Golden Circle’ ini tambah membuat kita penasaran, namun kita harus masih tetap bersabar untuk menunggu film satu ini karena rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 22 September 2017.

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Plataran BNI X-Trail 2017, Oase Bagi Penggila Olahraga Lari

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut