Erix dan Dori Soekamtie. Sumber: Endak Soekamtie doc.

Beat drum yang catchy dan merangsang untuk bergoyang, membuat track “Liburan” milik Endank Soekamtie menjadi menyenangkan untuk didengar. Lirik bertemakan plesiran ini, nyaris menyatu dengan musik, seperti satu paket utuh untuk disimak ketika menikmati hamparan pemandangan dari balik kaca mobil sambil melaju begitu saja.

The Super SAS sedang menghibur anak kecil. Sumber: Endank Soekamtie doc.

Selain musik dan liriknya yang menyenangkan. Video clip “Liburan” juga tidak kalah serunya, jika bisa disebut sebagai stimulan gelak tawa. Erix Soekamtie sebagai Director memadukan fighting choreography dalam frame kamera 360 derajat dalam video klip ini. Serta menempatkan karakter superhero The Super SAS ke dalam alur cerita, menjadi satu komposisi yang jenaka. Sebab The Super SAS sendiri memang dibentuk sebagai pahlawan yang kocak. Tidak lupa juga kehadiran anak mereka berdua dalam video klip kali ini yang menambah keseruan tersendiri melihatnya.

Endank Soekamtie melepas video klip “Liburan” sebagai wujud pengharapan doa restu kepada yang menyimaknya. Karena selama 30 hari ke depan, dimulai dari tanggal 22 Mei hingga 22 Juni, Erix dan Dori akan berjibaku di atas kapal pinisi untuk mengarungi Papua Barat sambil merekam album ke-8.

Perjalanan tersebut akan dimulai dari Sorong hingga berakhir di Manokwari. Selain demi kebutuhan album ke-8. Selama perjalanan tersbeut akan diisi oleh aktivitas berbagi dan mengajar bersama anak-anak pesisi pantai Papua Barat.

Band yang satu ini memang penuh inovasi dan tidak melulu seputar meramu nada saja. Goodluck, Erik dan Dori untuk semua rencana Endank Soekamtie-nya.

Gimana menurut kalian ?

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon