Foto:Techcrunch.com

Siapa yang tak kenal dengan Facebook? Media sosial ini sudah terdengar tidak asing lagi di telinga kita dan bahkan kita salah satu pengguna dari media sosial ini. Pada hari Rabu kemarin, CEO dari Facebook, Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa hingga saat ini terdapat 1.94 miliar pengguna Facebook, tentu hal ini sesuatu yang membanggakan.

Dari 1.94 miliar yang menggunakan Facebook diketahui bahwa 66 persen diantara mereka adalah Pengguna aktif di Facebook. Hal ini menunjukkan bahwa Facebook tidak ditinggalkan walaupun sudah terdapat banyak media sosial baru lainnya.

Berdasarkan fakta diketahui terdapat 3.6 miliar pengguna internet di dunia ini, hal ini menunjukkan bahwa mayoritas pengguna internet di dunia ini juga memiliki akun Facebook dan menggunakannya.

Dengan banyaknya pengguna Facebook, Mark menginginkan bahwa jejaring sosial naungannya ini lebih baik lagi dari sebelumnya, maka dari itu Mark mempekerjakan 3.000 orang lagi di Facebook untuk memonitor hal-hal yang tidak layak seperti kekerasan atau video yang tidak senonoh.

Selain itu Facebook juga akan meluncurkan Facebook AR. Mark menyadari bahwa aplikasi yang sekarang digunakan oleh para millennial adalah Snapchat, tetapi Facebook AR ini akan menampilkan inovasi baru yang berbeda dari aplikasi sebelumnya.

“Facebook AR akan terlihat berbeda dari aplikasi lainnya, kalian tidak hanya bisa menikmati 10 atau 20 filter saja tetapi kalian dapat memiliki ribuan pilihan untuk filter” ungkap Zuckerberg

Dengan mengembangkan teknologi ini, Mark berharap dapat lebih menarik perhatian orang-orang lagi yang belum memiliki akun Facebook dan tentunya juga untuk menarik perhatian dari para pengiklan.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon