Momen bulan puasa adalah momen menyenangkan dan harus dijalani dengan suka cita. Tidak hanya pahala, kamu juga bisa lebih mendekatkan diri dengan teman dan keluarga. Nah, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan membuat momen puasamu makin bermakna, ARTOTEL Jakarta memberikan beberapa penawaran program menarik yang bisa kamu coba, nih! Penasaran apa aja?

1. #BatalindiARTOTEL

Program ini merupakan salah satu program promosi ARTOTEL melalui social media yang dilakukan selama bulan Ramadhan. Jadi, para tamu yang datang dapat menikmati buka puasa di ROCA ataupun BART. Selain itu, ARTOTEL juga mengajak para tamu untuk mem-posting foto-foto di instagram seputar aktivitas berbuka puasa bersama teman ataupun keluarga dengan menggunakan hashtag #batalindiARTOTEL. Serunya lagi, di akhir bulan Ramadhan akan ditentukan salah satu pemenang untuk mendapatkan hadiah voucher menginap di ARTOTEL.

2. Ramadhan Promotion 

Selama sebulan, akan ada promo kamar melalui website seharga Rp.725.000,- nett. Harga tersebut sudah termasuk 1 malam menginap, sarapan pagi / sahur serta tajil untuk berbuka puasa. Untuk paket buka puasa bersama, ROCA dan BART menyediakan All You Can Eat Buffet dengan sajian 24 jenis menusetiap harinya, sudah termasuk appetizer, main course, dessert dan juga beverage dan akan berbeda-beda setiap harinya. Mulai dari jajanan pasar hingga jenis makanan khas Timur Tengah.

Mau buka puasa di area open air? Bisa banget! Tahun ini ARTOTEL juga menyuguhkan paket buka puasa bersama di BART dengan nuansa open air di rooftop BART lantai 7. Harga paket buka puasa bersama yang ditawarkan pun cukup terjangkau, hanya Rp150.000++ untuk di ROCA dan BART.

3 ARTOTEL Tribe Project (ATP)

ARTOTEL Tribe Project itu sendiri adalah sebuah program komunitas ARTOTEL. Untuk mendukung berbagai kegiatan diindustri kreatif,  dengan menyelenggarakan berbagai workshop seni atau kreatif hingga acara kumpul bersama di ARTOTEL yang mengulas mengenai film, dan musik.

4. Pameran Seni “See Something Strange

ARTOTEL Thamrin – Jakarta mengajak seniman lokal, Muklay, untuk melakukan pameran seni tunggal bersama 6 orang anak-anak yang berkebutuhan khusus dari Yayasan Daya Pelita Kasih, Pejaten, Jakarta Selatan. Pameran ini berlangsung pada tanggal 10 Juni 2017 hingga 10 Juli 2017.

Selamat menjalankan ibadah puasa, ya!

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon