Sebuah kabar mengejutkan datang dari DC Cinematic Universe (DCCU), sutradara film tim superhero dari DC Comics Justice League telah memastikan mundur dari proyek film ini. Zack Snyder yang sebelumnya membesut Batman V. Superman: Dawn of Justice ini memang merupakan sosok yang disebut-sebut paling penting dalam DCCU. Mundurnya Snyder dari Justice League memang sangat tiba-tiba mengingat film ini sedang berada ditengah proses syuting. Namun ternyata ada kabar yang jauh lebih mengejutkan lagi dibalik mundurnya Snyder.

Ternyata alasan Snyder mundur disebabkan tragediyang dialaminya. Pada bulan Maret 2017 lali, putri Snyder meninggal akibat bunuh diri. Berita ini memang sangat dirahasiakan selama beberapa waktu oleh pihak keluarga. Namun pada akhirnya Snyder memutuskan untuk membuka kabar duka ini ke publik seiring dengan mundurnya ia dari proyek Justice League.

Film Justice League sendiri dipastikan akan dilanjutkan oleh Joss Wheedon, sosok dibalik kesuksesan besar film The Avengers dari Marvel yang notabene merupakan rival besar DC. Beberapa waktu lalu Joss Wheedon memang baru saja dipastikan bergabung dengan DCCU lewat film Batgirl. Namun beberapa sumber dari DC dan Warner Bros memastikan bahwa Joss Wheedon tidak akan melakukan banyak perubahan pada Justice League karena sebagian besar film ini telah rampung.

Justice League akan dirilis pada tanggal 17 November 2017 nanti.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon