Rindu. Warna Jingga. Seperti suasana sore hari. Kealfaan akan suatu rasa, akan suatu masa. Terkadang ada sesuatu yang hilang, terkadang ada momen yang terlupakan. Kita semua pernah merasa rindu, dan tak punya pilihan kecuali untuk menjalani hari dengan merindu. Dan semua, akan indah pada waktunya.

Rindu ternyata tidak pernah tidak menarik untuk diangkat sebagai topik. Melalui lagu “Indahnya Dunia” yang diciptakan oleh Satrio Alexa dan diproduseri oleh Nikita Dompas, Andien ingin menyampaikan bagaimana ia memeluk rindu, dan percaya bahwa segala sesuatu akan indah pada waktunya.

Lagu yang ber-genre adult contemporary ini bisa dibilang dapat mengobati kekangenan para penggemar Andien akan nuansa jazzy yang sarat di dengar pada album-album awal Andien. Kematangan vokal Andien yang sangat khas di lagu ini juga menambah kehangatan bagi yang mendengarkannya.

Baca juga: Andien Lakukan Sesuatu Untuk Penyandang Autis

Setelah single “Belahan Jantungku” yang dirilis akhir tahun lalu, lagu “Indahnya Dunia” pun adalah bagian dari album ke-7 Andien yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Cerita di lagu ini menjadi bagian dari proses metamorfosanya, yang diharapkan dapat diterima oleh penikmat musik di Indonesia, serta bisa meramaikan kembali industri musik tanah air.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon