Buat para kaum perempuan Indonesia, pasti sering nih merasa kurang percaya diri dan selalu menganggap diri sendiri tidak sehebat perempuan lainnya. Bener, kan? Hmm, kurangnya rasa percaya diri ini biasanya sih disebabkan karena mereka masih malu bahkan belum berani mengekspresikan keunikan yang mereka sendiri. Rasa malu inilah yang ujungnya akan menghambat mereka dalam berkarya setiap harinya.

Bukan hal yang sulit kok untuk mengenal dan mengekspresikan keunikan karakter yang kita punya. Kamu bisa memulainya dengan mengenali kemampuan atau kelebihan apa yang kamu miliki, misalnya dalam bidang seni, musik, modeling, atau bidang lainnya. Dari sinilah kamu bisa mengembangkan keunikan yang kamu punya, bahkan kamu juga bisa mendapatkan satu penghargaan kalau benar-benar maksimal dalam mengekspresikannya.

Selain itu, kamu juga bisa hadir ke beberapa workshop untuk mendapatkan berbagai informasi dan mengenal lebih jauh lagi karakter yang kamu miliki. Seperti workshop campaign dari Make Over bertajuk #AllEyesOnYou yang baru aja diadakan pada 10 Juni lalu, nih. Tujuannya nggak lain dan nggak bukan adalah untuk memberikan motivasi kepada para perempuan untuk meningkatkan kepercayaan dirinya dalam mengekspresikan karakternya masing – masing.

Dalam campaign ini hadir empat sosok perempuan yang berani mengekspresikan keunikan dirinya serta mencetak prestasi di bidangnya masing-masing yaitu, Asmara Abigail (aktris dan penari), Monita Tahalea (musisi), Natasha Wiggerman (model), Shareefa Daanish (aktris) yang memberikan inspirational sharing session kepada puluhan perempuan muda dari berbagai komunitas. Eits, buat kamu yang belum sempat datang ke acara ini juga nggak perlu khawatir nih, karena kedepannya Make Over akan kembali mengadakan acara serupa untuk meningkatkan rasa percaya diri perempuan Indonesia. So, tunggu informasi selanjutnya, ya!

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon