Di bulan Ramadhan ini DoggyHouse Records tidak mengendorkan laju produksi rilisan mereka. Setelah merancang program #DoggySale melalui akun Instagram @doggyhouserecs yang memberikan potongan harga sampai 50% untuk semua rilisan DoggyHouse Records, records label milik Shaggydog ini kembali ancang-ancang untuk merilis album dari beberapa roster baru mereka. Tidak hanya satu tapi 3 rilisan akan digeber sekaligus antara bulan Juni-Juli ini.

Yang pertama adalah single terbaru dari band Ska Punk asal kota apel yaitu Youngster City Rockers. Band kebanggaan kota Malang yang sudah terbentuk sejak Agustus 2006 ini sempat bergonta-ganti personil hingga saat ini tercatat 8 orang yang resmi memperkuat line up 2017 yaitu Bagus Prasetya (Trombone),Fahreza Al Haqqi (Saxophone), Aria Rahadi (Trumpet),  Cahaya Satya(Guitar), Zulmy Sulaiman (Bass), Badea Christian (Drumm) dan Lucky Juligananda(Vocal).

Band yang pernah menelurkan album pertama, Into Deep, dibawah label sendiri pada pertengahan 2014 ini akan merilis single terbaru mereka bertajuk Hujan melalui DoggyHouse Records. Single ini akan tersedia dalam format digital free download yang bisa diunduh melalui website mulai 25 Juni 2017.

Shaggydog, band kugiran Ska asal Yogyakarta yang baru saja menikmati ulang tahun #20thShaggydog ini, tidak ketinggalan juga akan merilis sebuah album mini di pertengahan Juli. Tidak seperti biasanya, album yang direncanakan berisi 5 lagu ini akanmemuat karya remix dari lagu-lagu Shaggydog. Menggandeng 5 musisi kawakan di ranah music Elektronik Indonesia diantaranya Ari Wvlv dan KMKZ, album ini diberi tittle Rock Da Remix. EP ini akan dirilis format digital yang bisa dibeli melalui toko digital semacam iTunes, Spotify dll mulai 15 Juli 2017.

Kabar menggembirakan selanjutnya adalah bergabungnya Sentimental Moods ke label ini dalam kerjasama untuk memproduksi dan mendistribusikan album kedua mereka, Semburat. Unit instrumental Ska asal Jakarta ini digawangi oleh Amoroso Romadian (Trombon), Daniel Sukoco (Saksofon Bariton), Dharmo Soedirman(Piano, Organ, Synthetizer), Parfida Efrido (Bass Elektrik), Rahmad Arifin (Drum), Taufiq Alkatiri     (Trumpet, Spoken), Wirastomo WH (Gitar Elektrik, Spoken), Yurie Fachran (Saksofon Tenor) serta dibantu oleh Sabar Dagelong (Perkusi etnik, Sitar Bali).

Album yang juga diproduseri oleh Destinasi Musik ini akanmenghadirkan 12 tracks plus 1 bonus trackyang mempunyai nyawa (soul) dan kekhasannya sendiri. DoggyHouse Records berencana merilis Semburat dalam format CD dan kaset pada akhir Juli 2017.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon